Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sempat Bikin Geger Sosmed, Ramen Asal Jogja Kini Hadir di Jakarta, Harganya Nggak Nguras Dompet!

Sempat Bikin Geger Sosmed, Ramen Asal Jogja Kini Hadir di Jakarta, Harganya Nggak Nguras Dompet! Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ramen resto Ramenhead, yang sempat bikin geger media sosial dan sempat viral di berbagai platform media sosial beberapa waktu lalu kini hadir di Jakarta.

Ramen yang berpusat di Jogja itu kini membuka outlet barunya di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Outlet ini resmi beroperasi pada 26 Januari 2024. 

Mengusung slogan “makan enak, anti bokek" Ramenhead membidik semua kalangan masyarakat, sebab harga yang dipatok terbilang murah dan tak menguras kantong.

“Harga menu Ramenhead memang affordable, karena aku ingin semuanya bisa nyobain nikmatnya Ramenhead, mau dari anak sekolah, anak kuliah, pekerja, intinya semua kalangan bisa makan ramen enak dengan harga yang murah," kata Owner dan founder Ramenhead, Rismawati alias Mima saat meresmikan outlet Bendungan Hilir.

Mima mengatakan, Ramenhead menawarkan deretan menu ala Jepang dengan harga mulai dari Rp20 ribuan per menu. Bahkan menu andalan Ramenhead yakni Niwatori juga ditawarkan dengan harga yang lumayan ekonomis di bawah Rp30 ribu.

Dengan cita rasa creamy yang ringan dipadu kaldu yang digodok selama 8 jam, Niwatori menawarkan cita rasa ayam yang nikmat serta menghasilkan kolagen yang dapat menambah kenikmatan di setiap hidangannya. 

Baca Juga: Berbagi Rahasia, Pos Indonesia dan TikTok Bongkar Kunci Sukses Bisnis UMKM

Tak hanya Niwatori, Ramenhead juga memiliki beberapa menu andalan lain yang tidak kalah nikmat, seperti mentai, udon, ricebowl hingga snack seperti Salmon Ball, Kaarage, Torichiizuu, dan Puding Purin.

Semua menu yang disajikan diproses dalam konsep open kitchen yang memperlihatkan cara pembuatan dan penyajian ramen, menjadi keunggulan dan daya tarik berbeda yang coba diberikan Ramenhead kepada para pengunjungnya.

Sebagai informasi, Ramenhead hadir pertama kali pada 2022 di Jogja yang lalu berkembang menjadi 5 gerai. Kini Ramenhead membuka cabang di berbagai daerah seperti Magelang, Bali, dan Jakarta. Dalam rencana, akan segera menyusul Ramenhead di Bekasi.

“Menjadi sebuah kepuasan tersendiri bagi saya, ketika masakan yang saya mulai dari hati berkembang menjadi sesuatu yang digemari banyak orang. Saya harap Ramenhead akan diterima dengan baik oleh customer Jakarta. Jangan lupa mampir, ya," ucap Mima.

Baca Juga: Rumah BUMN Baturaja Berhasil Dampingi Masyarakat Merintis Bisnis

Untuk menambah daya tarik pada outlet Ramenhead. Mima menggandeng seniman lokal asal Batam bernama Hidayat Saktian yang membuat mural di sejumlah sudut gerai. Salah satu signature Ramenhead di setiap gerai adalah adanya wall mural seorang perempuan yang sedang menikmati ramen. Mural itu di dominasi warna merah dan hitam.

“Untuk inspirasi wall mural saya mempertemukan logo dan nama Ramenhead, dikombinasikan dengan sentuhan ala Jepang hingga terciptalah ikon visual yang menggoda imajinasi dan membangkitkan selera untuk merasakan nikmatnya ramen ala Ramenhead," kata Hidayat Saktian alias Wrunccc.

Visual ini menggambarkan seseorang yang begitu mencintai ramen, menikmati hidangan ramennya dengan sepenuh hati, sampai diseruput hingga tandas. Fun fact-nya, bagi chef asli Jepang, diseruput hingga habis itu menandakan penghargaan akan makanan yang disajikan,” tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkait