Kerja Sama Distribusi Produk Investasi Reksa Dana PT Sucorinvest Asset Management dan PT Bank Danamon Indonesia Tbk
PT Sucorinvest Asset Management (Sucor AM) dan PT Bank Danamon Indonesia TBK mengadakan acara Press Conference Kerja Sama Distribusi Produk Investasi Reksa Dana 2024 bertempat di The Raffles Hotel Jakarta, pada Selasa (30/01/2024).
Acara ini terselenggara sebagai lanjutan dari kerja sama yang telah ditandatangani pada 13 Desember 2023, sekaligus peluncuran empat produk Reksa Dana Sucorinvest yang akan ditawarkan di Danamon, yakni: Sucorinvest Money Market Fund (SMMF), Sucorinvest Monthly Income Fund (SMIF), Sucorinvest Premium Fund (SPF), dan Sucorinvest Equity Fund (SEF).
Dalam sambutan khususnya pada agenda press conference, CEO Sucor Asset Management Jemmy Paul Wawointana, memberikan pemaparan pertumbuhan industri Reksa Dana hingga 2023 dan potensi pada 2024. Jemmy Paul Wawointana juga mengumumkan kerja sama Sucor AM dengan Danamon dan optimisme perusahaan akan kerja sama ini.
Baca Juga: Riset Danamon: 94% Gen Z dan Milenial Butuh Produk Tabungan Agar Pernikahan Sesuai Target
“Melihat potensi pertumbuhan industri reksa dana pada tahun 2024, serta insight market 2024, kami membuka peluang yang besar bagi masayarakat untuk berinvestasi pada produk reksa dana. Kerja sama dengan Danamon ini kami lakukan untuk memberikan pilihan produk reksa dana yang lebih bervariasi sesuai dengan kebutuhan investor serta kemudahan untuk mendapatkan produk tersebut,” jelas Jemmy.
Acara press conference ini juga dihadiri oleh Ivan Jaya selaku Consumer Funding & Wealth Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk, memaparkan bahwa kerja sama ini merupakan bagian dari strategi Danamon untuk memperluas pilihan investasi yang dapat membantu para nasabah setia Danamon memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan finansial mereka.
“Kami bangga dapat bekerja sama dengan Sucor AM untuk semakin melengkapi penawaran produk Reksa Dana di Danamon. Kami melihat Sucor AM merupakan salah satu manajer investasi terkemuka di Indonesia yang memiliki produk reksa dana dengan track record kinerja yang baik. Kami berharap nasabah Danamon bisa mendapatkan pilihan yang semakin variatif dalam berinvestasi guna mendiversifikasi portofolionya, serta siap menghadapi situasi pasar yang dinamis sehingga dapat mewujudkan setiap peluang positif dalam berinvestasi,” ujarnya.
Sebagai catatan, dengan lebih dari 700 ribu nasabah, Sucor AM memahami peran penting nasabah ritel dalam pertumbuhan industri pasar modal dan kesuksesan perusahaan. Melalui acara ini, Sucor AM mewujudkan visi perusahaan mereka: "Untuk Membantu Masyarakat Menciptakan Kekayaan dan Mempertahankannya, Agar Bisa Merayakan Hidup".
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Amry Nur Hidayat
Advertisement