Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kerja Sama Sucor AM-Bank Danamon, Tawarkan Empat Produk Reksa Dana Sucorinvest Terbaru

Kerja Sama Sucor AM-Bank Danamon, Tawarkan Empat Produk Reksa Dana Sucorinvest Terbaru Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Sucorinvest Asset Management (Sucor AM) dan PT Bank Danamon Indonesia Tbk telah menandatangani kerja sama pada 13 Desember 2023 lalu, sekaligus peluncuran empat produk Reksa Dana Sucorinvest yang akan ditawarkan di Bank Danamon, yakni: Sucorinvest Money Market Fund (SMMF), Sucorinvest Monthly Income Fund (SMIF), Sucorinvest Premium Fund (SPF), dan Sucorinvest Equity Fund (SEF).

CEO Sucor Asset Management, Jemmy Paul Wawointana, dalam acara Press Conference Kerja Sama Distribusi Produk Investasi Reksa Dana 2024 yang bertempat di The Raffles Hotel Jakarta, pada Selasa (30/01/2024), menyampaikan optimisme pada kerja sama ini.

“Melihat potensi pertumbuhan industri reksa dana pada tahun 2024, serta insight market 2024, kami membuka peluang yang besar bagi masayarakat untuk berinvestasi pada produk reksa dana. Kerja sama dengan Danamon ini kami lakukan untuk memberikan pilihan produk reksa dana yang lebih bervariasi sesuai dengan kebutuhan investor serta kemudahan untuk mendapatkan produk tersebut,” jelas Jemmy.

Sementara itu, Ivan Jaya selaku Consumer Funding & Wealth Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk, memaparkan bahwa kerja sama ini merupakan bagian dari strategi Danamon untuk memperluas pilihan investasi nasabah setia Bank Danamon.

Baca Juga: Riset Danamon: 94% Gen Z dan Milenial Butuh Produk Tabungan Agar Pernikahan Sesuai Target

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan Sucor AM untuk semakin melengkapi penawaran produk Reksa Dana di Bank Danamon. Kami melihat Sucor AM merupakan salah satu manajer investasi terkemuka di Indonesia yang memiliki produk reksa dana dengan track record kinerja yang baik. Kami berharap nasabah Danamon bisa mendapatkan pilihan yang semakin variatif dalam berinvestasi guna mendiversifikasi portofolionya, serta siap menghadapi situasi pasar yang dinamis sehingga dapat mewujudkan setiap peluang positif dalam berinvestasi,” ujarnya.

Sebagai catatan, dengan lebih dari 700 ribu nasabah, Sucor AM memahami peran penting nasabah ritel dalam pertumbuhan industri pasar modal dan kesuksesan perusahaan.

Melalui acara ini, Sucor AM mewujudkan visi perusahaan mereka: "Untuk Membantu Masyarakat Menciptakan Kekayaan dan Mempertahankannya, Agar Bisa Merayakan Hidup".

Baca Juga: Konsisten dalam Pengembangan Energi Baru Terbarukan, Pertamina Group Ini Gaet Penghargaan IGA 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: