Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

1000 Orang Siap Temani Prabowo-Gibran, Relawan: Now or Never!

1000 Orang Siap Temani Prabowo-Gibran, Relawan: Now or Never! Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ratusan relawan pasangan nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, memadati kawasan Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jelang Debat Calon Presiden (Capres) yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Minggu (4/2/2024).

Ketua Kordinator Nasional Relawan Penerus Negeri, M Pradana Indraputra, menyebut ada sekitar 1000 relawan pendukung Prabowo-Gibran yang akan memadati kawasan JCC malam ini.

Baca Juga: Survei JRC: Prabowo-Gibran Tembus 52,4%, AMIN dan Ganjar-Mahfud Bersaing Ketat

Dia menyebut, 1000 relawan yang dikerahkan malam ini untuk memberi suntikan semangat bagi Prabowo dalam debat malam nanti.

"Targetnya dari pendukung 02 itu ada seribu orang yang mendukung dari luar, untuk memberikan semangat kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran pada debat malam ini," kata Pradana kepada wartawan di JCC, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

Dia menilai, gelaran debat malam ini menjadi penting dihadiri. Pasalnya, kata Pradana, malam ini merupakan debat pamungkas sebelum hari pemungutan suara di tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

"Pastinya debat malam ini, debat pamungkas, debat terakhir. Setelah ini tidak ada debat lagi, jadi ini now or never. Jadi hari ini kita dengan segala cara dari berbagai aspek, kita harus dukung Pak Prabowo," jelasnya. 

"Kalau Pak Prabowo melihat, dari sore saja anak muda sudah ke sini. Sudah beramai-ramai datang, harapan kami ini semangat bisa tertular ke Pak Prabowo," tambahnya.

Lebih jauh, Pradana berharap Prabowo bisa memaparkan semua gagasannya terkait debat malam ini. Menurutnya, gagasan yang diusung pasangan Prabowo-Gibran tidak hanya sekadar konsep, melainkan juga nyata dan terencana.

Baca Juga: Ini Strategi Prabowo-Gibran Siapkan Generasi Muda di Tengah Era Gig Economy

"Hari ini, harapan kami Pak Prabowo bisa lebih baik, menguasai panggung, bisa memberikan pemaparan sangat detail, dan bisa memberikan gambaran bahwa untuk mengatur atau memerintah negara ini tak bisa dengan konsep belaka, tapi juga pengalaman dan juga rencana yang nyata," tandasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Andi Hidayat
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: