Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kesuksesan Miss Nomi Hangatkan Natal dengan Sentuhan Tradisional Berbalut Modern

Kesuksesan Miss Nomi Hangatkan Natal dengan Sentuhan Tradisional Berbalut Modern Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ada banyak hal yang disukai dari musim liburan di akhir tahun. Mulai dari berbagi ucapan dan hadiah dengan orang-orang terkasih, hingga menyiapkan hidangan spesial merayakan momen bersama. 

Natal 2023 memang sudah berlalu. Namun, suasana kehangatan masih terasa. Juga cerita-cerita manis tentang indahnya perayaan masih tersimpan. 

Merayakan Natal tidak hanya berkumpul dengan orang-orang terdekat dan menikmati suasana. Namun juga berusaha tampil sempurna dengan busana terbaik agar terlihat memikat. 

Pemilihan busana untuk Natal bisa jadi gampang-gampang susah. Meski begitu, tetap tampil istimewa di perayaan tersebut adalah hal yang penting. 

Mellisa Putri pun turut memikirkan hal tersebut. Momen spesial harus disambut dengan cara yang spesial pula. Pemilik lini busana Miss Nomi ini menghadirkan koleksi busana yang diperuntukkan bagi orang-orang yang merayakan hangatnya Natal. 

Apa yang dihadirkan Miss Nomi pun menuai kesuksesan. Sebab, banyak orang yang jatuh hati dan menjadikan busana koleksi tersebut sebagai pilihan di perayaan Natal. 

Respon pasar pun sangat positif, di mana pelanggan mengapresiasi keunikan setiap produk. Seperti apa sebenarnya busana yang dihadirkan oleh Miss Nomi?

Baca Juga: Fashion Iklim Tropis, Ini Kunci Sukses Bisnis LGS!

“Kami menyajikan gaun-gaun elegan dengan sentuhan festive dan berhasil meraih hati pelanggan yang mencari pilihan fashion berkualitas untuk merayakan momen spesial Natal,” ujar Mellisa. 

Koleksi Natal brand busana lokal asal Tangerang ini memadukan kehangatan ala tradisional dengan sentuhan modern yang elegan. Kemudian, terinspirasi dari keajaiban musim dingin. 

“Koleksi ini menampilkan desain yang memikat dan bahan berkualitas tinggi,” kata Mellisa. 

Miss Nomi sendiri kerap menghadirkan koleksi dengan nuansa yang mencerminkan pada momen tertentu. Hal tersebut sekaligus menjawab kebutuhan para pelanggan yang ingin tampil sebaik mungkin pada sebuah momen tersebut. 

“Kami senantiasa merencanakan koleksi khusus untuk momen-momen istimewa dan menyambut feedback pelanggan dengan antusiasme,” ujar Mellisa.

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: