Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Temui Aa Gym, Anies: Banyak Ilmu dan Hikmah

Temui Aa Gym, Anies: Banyak Ilmu dan Hikmah Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan kunjungi Pendakwah, Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym di Masjid Daarut Tauhiid, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (12/2/2024).

Dalam lawatannya, Anies mengaku menerima hikmah dan ilmu lewat pertemuannya dengan Aa Gym. Dia mengaku selalu menanti hal tersebut tiap bertemu Aa Gym. 

"Saya ikut datang mendengarkan beliau menyampaikan begitu banyak ilmu dan hikmah, dua hal itulah yang kita selalu ingin coba dapat, dapat ilmunya, dapat hikmahnya," kata Anies di Masjid Daarut Tauhiid, Jakarta, Senin (12/2/2024).

Anies pun mengakui sosok Aa Gym memiliki peran yang proaktif. Dalam hal ini, peran proaktif Aa Gym terlihat dalam penanganan selama pandemi Covid-19 berlangsung. 

Anies mengaku banyak terbantu dengan figur Aa Gym dalam melakukan sosialisasi masa pandemi. Dia menilai, Aa Gym selalu mengedepankan aspek jemput bola dalam mencari solusi atas persoalan yang terjadi.

Baca Juga: Petuah JK ke Anies: Istirahat Dua Hari-Dua Malam

"Jadi ini sebuah pesan bagi kita semua, ketika kita menyaksikan ada persoalan-persoalan di sekeliling kita bukan cuma kita menunggu, tapi proaktif menjemput bola, proaktif untuk melakukan sesuatu, mudah-mudahan Aa Gym selalu sehat," jelasnya. 

Sementara Aa Gym mengaku senang dengan silaturahminya dengan Anies. Dia mengungkap, ada kesamaan frekuensi dengan Anies.

"Dari obrolan Aa senang sekali karena frekuensinya sama, dengan frekuensi keimanan, frekuensi diniatkan jadi amal soleh, mudah-mudahan kalau pun jadi (presiden) dibimbing oleh Allah. Karena Indonesia ini ruwet sekali ya," ungkap Aa Gym.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Andi Hidayat
Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: