Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Unggul Pilpres, Prabowo Terima Ucapan Selamat dari Wakil Perdana Menteri Australia

Unggul Pilpres, Prabowo Terima Ucapan Selamat dari Wakil Perdana Menteri Australia Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto kembali mendapatkan ucapan selamat atas perolehan suaranya dalam hitung cepat atau quick count saat menerima kunjungan Wakil Perdana Menteri Australia, Richard Marles di Kantor Kemhan RI, Jakarta, Jumat (23/2).

"Saya sangat gembira bisa bertemu langsung dengan Anda dan mengucapkan selamat atas terpilihnya Anda menjadi Presiden Indonesia berikutnya. Ini adalah sesuatu yang sangat menjadi perhatian di Australia dan merupakan kebahagiaan bagi saya untuk mengucapkan selamat kepada Anda secara langsung. Jadi, terima kasih telah menerima kami dan saya sangat menantikan untuk bertemu Anda lagi," ujar dari Marles.

Baca Juga: Menhan Prabowo Tekankan Indonesia dan Australia adalah Tetangga yang Baik

Marles pun mengungkap bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik secara personal dengan Prabowo dan menyebutnya sebagai teman yang baik.

"Terima kasih banyak telah menerima saya dan delegasi saya hari ini. Merupakan suatu kehormatan, (saya) bisa berada di sini lagi, di Jakarta bersama teman baik saya, Pak Prabowo untuk kunjungan ketiga dalam 10 bulan terakhir ke Indonesia. Dan itu sudah sewajarnya, karena kedua negara bertetangga dan berteman dekat," lanjutMarles.

Prabowo pun mengapresiasi kedatangan Marles dan mengatakan bahwa Indonesia dan Australia adalah kedua tetangga yang baik.

"Hari ini saya mendapat kehormatan menerima Wakil Perdana Menteri Australia, the honorable  Richard Marles MP, beliau juga merangkap menteri pertahanan," kata Prabowo.

Baca Juga: Menhan Prabowo dan Wakil PM Australia Bahas Perjanjian Kerja Sama Pertahanan

“Kami (RI dan Australia) adalah tetangga dekat. Kami ditakdirkan menjadi tetangga dekat dan kami bertekad untuk menjadi tetangga dekat yang baik,” lanjut Prabowo.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: