Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jalin Kerja Sama Bareng Indonesia Soken, Asthana Kemang Siap Ekspansi Pasar Internasional

Jalin Kerja Sama Bareng Indonesia Soken, Asthana Kemang Siap Ekspansi Pasar Internasional Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Asthana Kemang berhasil menjalin kerja sama dengan perusahaan asal Jepang-Indonesia Soken dalam rangka memasarkan apartemen Asthana Kemang sekaligus memperluas networking dengan kalangan expatriat Asia khususnya Jepang.

Direktur Sales & Marketing Asthana Kemang Ronny Mongkar menjelaskan, kerja sama seperti ini diperlukan untuk memperluas market Asthana Kemang di Asia khususnya Jepang.

"Kami sangat optimis bahwa melalui kemitraan ini, Asthana Kemang dan Indonesia Soken dapat bersinergi untuk menciptakan lingkungan investasi yang kondusif serta menyediakan solusi yang inovatif dan berkelanjutan bagi perusahaan-perusahaan Jepang yang tertarik untuk berinvestasi di sektor residensial Jakarta" ujarnya saat diwawancara di kantornya (Minggu,03/02/2024).

Sementara itu Managing Director Asthana Kemang Thomas Go menambahkan, dengan adanya kerja sama ini diharapkan akan mampu kembali menggairahkan penjualan apartemen Asthana Kemang tidak hanya di dalam negeri namun juga mancanegara khususnya Jepang.

Baca Juga: Dampak Tahun Politik Minim, Bisnis Properti Diprediksi Makin Moncer di Tahun 2024

"Tentunya dengan adanya kerja sama ini kami harapkan akan kembali menggairahkan penjualan properti khususnya di Jakarta Selatan di Asthana Kemang, namun tak menutup kemungkinan juga mempeluasnya ke luar negeri salah satunya Jepang," tambahnya.

Disisi lain CEO dan Co Founder Indonesia soken Albertus Prasetyo Heru Nugroho dan Kentaro Kawata sama-sama menjelaskan, dipilihnya Asthana Kemang ini karena telah memiliki image yang baik di mata investor asing terutama Jepang.

"Selain rasa saling percaya yang tinggi, Asthana Kemang ini dipilih karena telah memiliki image yang baik di mata investor serta masyarakat jepang," tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: