Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Homedoki Gandeng Natalie Sarah dalam Serangkaian Special Campaign di Awal Tahun 2024

Homedoki Gandeng Natalie Sarah dalam Serangkaian Special Campaign di Awal Tahun 2024 Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Tangerang -

Homedoki, perusahaan furniture modern terkemuka di Indonesia untuk hunian dan bisnis, menutup kuartal pertama tahun 2024 dengan meluncurkan Special Campaign. Rangkaian kampanye ini bertujuan membantu Masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setianya, untuk mewujudkan hunian idaman.

Dalam upaya mendekatkan diri dengan pelanggan, Homedoki berkolaborasi dengan artis terkemuka Natalie Sarah sebagai Key Opinion Leader dalam program yang berlangsung dari Maret hingga Mei ini. 

Special Campaign ini menawarkan berbagai jenis furniture dengan warna, model, dan harga yang terjangkau, mulai dari desain minimalis hingga solusi tata ruang yang optimal.

Berta, Marketing Manager Homedoki, menyampaikan semangat perusahaan untuk menjadi lebih dari sekadar toko furniture, melainkan brand lokal yang menginspirasi pelanggan menciptakan tempat tinggal dan ruang kerja yang lebih baik. 

Kolaborasi dengan Natalie Sarah diharapkan membawa energi positif dan merepresentasikan misi Homedoki dalam memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan.

Berta yakin bahwa Natalie Sarah menginspirasi banyak orang melalui berbagai kegiatannya dalam mendekorasi rumah, membuat rumah menjadi lebih rapi, nyaman, dan estetik sehingga dapat memberikan kehidupan yang lebih baik bagi penghuninya.

“Inspirasi ini sesuai dengan misi yang ingin Homedoki kenalkan kepada pelanggan kami, yaitu ‘Life Deserves Better’. Kami juga yakin jika Natalie Sarah dapat membawa energi positif dan karisma yang merepresentasikan misi Homedoki, dalam memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami, melalui produk berkualitas untuk setiap kebutuhan ruangan, budget, dan tentunya memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan,” kata Berta.

Baca Juga: Dampak Tahun Politik Minim, Bisnis Properti Diprediksi Makin Moncer di Tahun 2024

Homedoki menawarkan produk furniture berkualitas dengan harga terjangkau melalui empat toko di Jakarta, Tangerang, Depok, dan Medan. Segala kebutuhan furniture terbaik untuk setiap ruangan, baik di dalam maupun di luar rumah, dapat ditemukan di Homedoki.

Dalam rangka peluncuran Special Campaign dan menyambut bulan suci Ramadan, Homedoki mengajak pelanggan untuk merayakan #RamadhanbarengHomedoki. 

Homedoki memberikan berbagai penawaran istimewa di seluruh offline dan online store Homedoki, seperti diskon sebesar Rp15 ribu untuk setiap pembelanjaan Rp300 ribu, serta potongan diskon sebesar Rp25 ribu untuk setiap pembelanjaan Rp500 ribu.

Promo gratis ongkos kirim juga tersedia untuk setiap pembelian di offline store Homedoki, sementara penawaran harga istimewa diberikan untuk berbagai furniture di ruang kerja, ruang makan, dan dapur, seperti meja dan kursi kerja, meja makan, rak dapur, rak multifungsi, dan berbagai furniture multifungsi lainnya.

Periode promo berlangsung mulai 1 Maret hingga 5 April 2024.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkait