Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perkuat Bisnis Global, Telin Resmi Lakukan Reborn Menjadi TOCC

Perkuat Bisnis Global, Telin Resmi Lakukan Reborn Menjadi TOCC Kredit Foto: Telkom.co.id
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Telekomunikasi Indonesia Internasional (Telin), perusahaan global dari Indonesia sekaligus anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) resmi lakukan reborn untuk World Hub Operation and Command Center (WHOCC) menjadi Telin Operation and Command Center (TOCC).

Dengan kebutuhan bisnis saat ini, TOCC memiliki fungsi terintegrasi untuk mengelola dan mengawasi layanan telekomunikasi dan jaringan Telin untuk seluruh pelanggan di seluruh dunia. Reborn TOCC itu pun diharapkan dapat memberikan dampak signifikan bagi kemajuan bisnis, sistem terintegrasi, dan pengembangan bisnis secara keseluruhan.   

Baca Juga: BPD - Telkomsel Kolaborasi Hadirkan Layanan Paket Berbasis Apps Mobile

Reborn TOCC ini juga merupakan esensi dari transformasi yang tidak hanya terletak pada ide, namun juga pada sebuah tindakan yang nyata. Selain Reborn TOCC, ONE Telin Playbook dan Operational Guidance juga diluncurkan sebagai panduan untuk membina talenta digital terbaik di kelasnya di Telin Group.

Dalam transformasinya, Telin juga mengimplementasikan ONE Telin Operation yang berlandaskan North Star Vision yaitu To Be Digital Infrastructure & Platform Partner of Choice for Enterprise & Hyperscaler in Asia Pacific, dengan fokus pertumbuhan industri sebesar 17% dan pertumbuhan bisnis sebesar 38%.

Baca Juga: Momen Ramadan, Trafik Telekomunikasi Telkom Meningkat

CEO Telin Budi Satria Dharma Purba menyampaikan, “Perubahan WHOCC menjadi TOCC merupakan salah satu integrasi dalam transformasi yang menyatukan operasional Telin di seluruh bagian dunia serta bentuk implementasi ONE Telin. Momentum membahagiakan ini juga jatuh pada tanggal yang sama dengan ulang tahun Telin yang ke-17, menandai komitmen perusahaan dalam menghadapi tantangan dan memberikan layanan terbaik pada pelanggan.”

Untuk diketahui, Telin selama 17 tahun telah melakukan perjalanan transformatif, menghadapi tantangan, kemenangan, dan segala sesuatu. Ke depannya, Telin pun berkomitmen untuk terus menunjukkan kinerja yang lebih baik lagi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Belinda Safitri
Editor: Belinda Safitri

Advertisement

Bagikan Artikel: