Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pahami Minat Generasi Muda Jadi Salah Satu Strategi Cerdas Aeon Mall Deltamas

Pahami Minat Generasi Muda Jadi Salah Satu Strategi Cerdas Aeon Mall Deltamas Kredit Foto: Naeli Zakiyah Nazah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebuah mall baru sebaiknya memiliki konsep yang memperhatikan minat generasi muda dalam mengunjungi tempat wisata yang unik dan instagramable.

Memiliki konsep yang memperhatikan minat generasi muda dapat menjadi strategi yang cerdas dalam menarik pengunjung dan menciptakan citra yang positif bagi mall baru tersebut.

Baca Juga: Perluas Jaringan Toko Retail, Atria Buka Gerai di AEON Mall Detamas

Dengan memperhatikan tren tersebut, mall dapat menciptakan pengalaman belanja yang memikat bagi generasi muda. Didukung desain yang unik, instalasi seni, dan sudut foto yang menarik, mall dapat menarik perhatian pengunjung dan menciptakan pengalaman yang berkesan bagi mereka. Seperti halnya AEON Mall Deltamas, mall baru ini mengusung konsep Nature, Entertainment, Future, and Japanese Ambience

Konsep ini, kata Sri Prayogio, General Manager Mall Operation AEON Mall Deltamas diusung untuk memperhatikan kebutuhan gaya hidup masyarakat urban modern, termasuk generasi muda, dengan menghadirkan konsep yang menarik dan menawarkan pengalaman belanja yang berkesan bagi mereka. 

Dengan desain yang unik, tempat pameran atau event, serta area parkir yang luas, mall dengan bangunan 3 lantai ini dapat menjadi destinasi menarik bagi generasi muda yang gemar mengunjungi tempat wisata yang unik dan instagramable.

"Kami tentu sadar bahwa saat ini generasi muda gemar mengunjungi tempat wisata yang unik dan instagramable. Oleh karena itu dengan menghadirkan konsep yang kami miliki, kami pun menghadirkan beragam spot menarik bagi pelanggan, dimana spot ini memiliki ciri khas masing-masing dan tentunya unik serta instagramable” ujar Prayogio pada grand opening AEON Mall Deltamas pada Jumat (22/03/2024). 

Menanggapi Prayogio, Takashi Okada, President Director PT AMSL Indonesia (Perusahaan patungan antara PT AEON Mall Indonesia dan Sinar Mas Land), menyampaikan bahwa AEON Mall Deltamas mengusung konsep yang memperhatikan minat generasi muda lantaran mall ini hadir bukan hanya sebagai pusat perbelanjaan saja melainkan juga sebagai tempat wisata baru bagi masyrakat di daerah teruma wilayah Bekasi dan sekitarnya," jelas Takashi. 

Baca Juga: AEON Resmikan Toko ke-8 di Deltamas

Terakhir, Takashi menekankan konsep yang menarik juga menjadi strategi yang ampuh untuk mencapai target pengunjung termasuk generasi muda, komunitas tertentu dan masyarakat umum. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Naeli Zakiyah Nazah
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: