Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perkuat Ekosistem Finansial, Bank Danamon Umumkan Kerja Sama dengan Central Park Mall

Perkuat Ekosistem Finansial, Bank Danamon Umumkan Kerja Sama dengan Central Park Mall Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Danamon Indonesia Tbk mengumumkan kerja sama dengan Central Park Mall, Jakarta. Kerja sama ini bertujuan meningkatkan awareness masyarakat tentang brand Danamon sehingga dapat semakin kuat. Tak bisa dimungkiri bahwa dari segi lokasi Central Park Mall sangat strategis dikelilingi perumahan, perkantoran, pertokoan, hotel, dan tempat usaha skala menengah ke atas sehingga Mall ini dinilai sebagai mitra yang ideal untuk Danamon.

“Momen dimulainya kerja sama ini pun tentunya akan memberikan keuntungan bagi nasabah Danamon, karena saat menyambut bulan suci Ramadan, kebutuhan masyarakat biasanya akan meningkat dan banyak orang akan menghabiskan waktunya di Mall bersama keluarga dan teman-teman. Kami optimistis kerja sama ini akan menjadi kolaborasi yang saling menguntungkan,” ucap Hafid Hadeli, Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Baca Juga: Lewat IIMS 2024, Danamon Bidik Peningkatan Bisnis Konsumer

Mengamini pernyataan tersebut, manajemen Central Park Mall menerangkan bahwa ekosistem bisnis di sekitarnya sangat lengkap, sehingga selalu menjadi daya tarik masyarakat di sekitar Jabodetabek dan luar daerah setiap hari.

“Kami percaya kolaborasi kami dengan Danamon akan semakin meningkatkan kepercayaan terhadap Central Park Mall sebagai kawasan yang memiliki daya tarik bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktunya bersama teman, keluarga, maupun pasangan,” terang Silviyanti Dwi Aryati, Assistant Marketing Communication & Relation GM Central Park Mall.

Terlebih lagi, pusat perbelanjaan yang terletak di Jakarta Barat ini masuk dalam lima besar mall yang banyak dikunjungi masyarakat Jakarta. Maka menurut Hafid, kerja sama Danamon dan Central Park dapat menjangkau banyak nasabah baru. Danamon berkesempatan untuk menempatkan logo dan visual branding di titik-titik strategis di area Central Park Mall ditambah dengan berbagai program dan promo menarik baik bagi nasabah baru maupun existing.

Baca Juga: Cetak Rekor Tertinggi, Penyaluran Kredit Danamon Tembus Rp174,9 Triliun di Tahun 2023

Lebih lanjut, Hafid mengungkap bahwa Danamon akan berperan sebagai mitra strategis dalam berbagai event yang diadakan oleh Central Park Mall sepanjang periode kerja sama, termasuk event saat hari-hari perayaan besar di Indonesia seperti Ramadan, Natal, dan Imlek 2025. “Ini akan menambahkan dimensi baru dalam pemasaran dan engagement dengan nasabah,” ucapnya.

Hafid menambahkan bahwa pada tahap selanjutnya, Danamon bermaksud untuk memperluas kerja sama ini untuk menjangkau calon nasabah dan nasabah existing dari segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan Wholesale (Enterprise dan Komersial).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Belinda Safitri
Editor: Belinda Safitri

Advertisement

Bagikan Artikel: