Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sukses Tangani Krisis, Waskita Raih Penghargaan di PRIA 2024

Sukses Tangani Krisis, Waskita Raih Penghargaan di PRIA 2024 Kredit Foto: Waskita Karya
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Waskita Karya (Persero) Tbk kembali mengukir prestasi membanggakan dalam bidang public relations dengan mendapatkan penghargaan untuk kategori Manajemen Krisis di Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2024.

SVP Corporate Secretary Waskita, Ermy Puspa Yunita mengatakan hal ini merupakan bukti keseriusan perusahaan dalam menghadirkan strategi komunikasi terstruktur baik kepada masyarakat maupun pemegang kepentingan di Indonesia. Pihaknya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang disematkan kepada Waskita.

Baca Juga: Menteri PUPR Harapkan Bendungan Cibeet Menjadi Solusi Pengendalian Banjir, Waskita Terapkan Inovasi BIM Dalam Proses Pembangunan

“Ini Bukti Waskita berhasil melaksanakan manajemen krisis dengan baik,” ucap dari Ermy, dilansir Rabu (27/3).

Ermy menambahkan, kondisi ini mendorong public relation untuk mampu bergerak secara dinamis dalam setiap keadaan dan berperan penting untuk membangun komunikasi korporat yang lebih baik.

“Untuk menangani manajemen krisis dapat dilakukan dengan menciptakan komunikasi yang baik sehingga output-nya bisa berdampak positif bagi perusahaan,” tambah Ermy.

Adapun Public Relations Indonesia Awards (PRIA) merupakan ajang kompetisi yang menilai kinerja kehumasan/PR di kementerian, lembaga, pemerintah daerah, perusahaan swasta nasional, multinasional, perusahaan milik negara, anak usaha perusahaan milik negara , perusahaan milik daerah, hingga perguruan tinggi.

Tahun ini, ajang yang sudah berlangsung selama sembilan kali tersebut diikuti oleh 694 entri dari 190 institusi. Entri tersebut terentang dari kategori Owned Media, Kanal Digital, Manajemen Krisis, Laporan Tahunan, Program PR, Departemen PR, hingga Komunikasi CSR.

Baca Juga: Raih Persetujuan dari Pemegang Obligasi, Waskita Tegaskan Komitemn untuk Penuhi Semua Kewajiban

“Komunikasi bukan hanya sekedar untuk mengelola reputasi, tetapi mampu menciptakan komunikasi yang informatif dan transparan, sehingga kepercayaan yang diberikan oleh publik dapat kami jaga dengan baik,” tutup Ermy.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: