Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bawa Legenda Real Madrid, Heineken Pamerkan Trofi UEFA Champions League di Jakarta

Bawa Legenda Real Madrid, Heineken Pamerkan Trofi UEFA Champions League di Jakarta Kredit Foto: Multi Bintang
Warta Ekonomi, Jakarta -

Heineken kembali menghadirkan program istimewa untuk penggemar sepak bola dari Indonesia. Pihaknya kembali menghadirkan “Meet The UEFA Champion League Trophy & Legends” dimana masyarakat memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan trofi ikonik UEFA Champions League hingga  pemain sepak bola legendaris Nemanja Vidić dan Fernando Morientes.

Presiden Direktur Multi Bintang Indonesia, Rene Sanchez Valle mengatakan kehadiran program ini merupakan bentuk komitmen perusahaan menyatukan penggemar sepak bola tak hanya dalam skala nasional, namun juga internasional dengan menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka.

Baca Juga: Menilik Fenomena Siswa Melawan Guru di Sekolah

"Tahun ini kami sangat senang dapat menghadirkan kembali pengalaman UEFA Champions League lebih dekat kepada para penggemar sepak bola Indonesia. Dengan membawa sponsorship kelas dunia ke Indonesia, Heineken berupaya untuk terus menyajikan pengalaman tak terlupakan bagi mereka yang mencintai sepak bola dan bir," ungkapnya dilansir Kamis (2/5).

Adapun sepanjang acara, para penggemar akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan dan mengambil foto trofi UEFA Champions League serta berpartisipasi dalam interaksi spesial dengan legenda sepak bola Nemanja Vidić dan Fernando Morientes.

Nemanja Vidić, yang menjadi kekuatan dominan pertahanan Manchester United, telah meraih kemenangan UEFA Champions League pada 2007/2008. Sementara itu, Fernando Morientes telah meninggalkan legasi abadi sebagai salah satu pencetak gol terbanyak, setelah membawa Real Madrid meraih tiga kemenangan di UEFA Champions League pada 1997/1998, 1999/2000, dan 2001/2002.

Selain kesempatan langka untuk bertemu dengan trofi dan pemain legendaris, Heineken telah menyiapkan rangkaian aktivitas imersif untuk menghadirkan pengalaman sepak bola yang seru kepada para penggemar. Sepanjang acara, para penggemar dapat menikmati akses eksklusif ke Heineken Stadium, Heineken Locker Room, Heineken Hardcore Fans Museum, lorong trik seni yang imersif, serta sajian Heineken dingin yang menyegarkan di bar Heineken.

Baca Juga: Pegadaian Liga 2 Sukses Bangkitkan Semangat MengEMASkan Indonesia Melalui Sepak Bola

Heineken “Meet The UEFA Champion League Trophy & Legends”, bagian dari kampanye global Heineken yang bertajuk “Cheers to the Real Hardcore Fans”, mewujudkan komitmen Heineken untuk menjadi sponsor non-olahraga paling inklusif dalam sepak bola, merayakan esensi sejati dari fandom sepak bola dan persatuan di antara para penggemar. Heineken mengundang para penggemar di Indonesia untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk menyaksikan trofi lebih dekat, bertemu dengan para bintang, dan menikmati energi turnamen.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: