Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Banyak Keuntungan Memiliki Properti, Program 'Seal The Deal' Damai Putra Group Banjir Apresiasi

Banyak Keuntungan Memiliki Properti, Program 'Seal The Deal' Damai Putra Group Banjir Apresiasi Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Damai Putra Group, salah satu developer properti terbaik di Indonesia dan terbesar di koridor timur Jakarta, telah resmi meluncurkan program “Seal The Deal” pada Selasa (30/4/24).

“Seal The Deal” sendiri adalah sebuah program yang dihadirkan khusus untuk memenuhi kebutuhan pencari properti dengan menawarkan berbagai keuntungan satunya yakni KPR Ekspres dimana proses KPR yang diberikan oleh bank terbesar di Indonesia akan lebih mudah disetujui.

Hal ini dikarenakan Damai Putra Group telah melakukan MoU dengan berbagai Bank saat diluncurkannya program Seal The Deal, tersebut.

Salah satu bank, CIMB Niaga misalnya, yang mengapresiasi terobosan dari program terbaru Damai Putra Group, menilai hal ini adalah sebuah gebrakan yang cukup positif.

“Menurut saya, ini adalah Gebrakan di dunia properti di Indonesia, sangat membantu nasabah kami yang memang sedang mencari properti,“ ujar Putri Pramita, Mortgage Developer Business Head Bank CIMB Niaga.

“Dalam mendukung program Seal The Deal, CIMB Niaga akan memberikan kemudahan untuk memiliki unit dari Damai Putra Group, salah satunya memiliki tenor KPR hingga 25 Tahun,” jelas Putri saat menghadiri acara Peluncuran.

“Kami harapkan kerja sama antara CIMB Niaga dan Damai Putra Group dapat saling bersinergi untuk mewujudkan kebutuhan nasabah, semoga kolaborasi ini semakin meningkatkan kepercayaan nasabah dimana pada tahun 2023 yang lalu, kami menjadi 3 bank terbesar dalam pembiayaan nasabah dan customer Damai Putra Group,” jelas Putri.

Baca Juga: Damai Putra Group Gandeng Puluhan Bank Dorong Generasi Z dan Milenial Miliki Properti Impian

Hal senada juga diungkapkan oleh bank lainnya yakni PT Bank Tabungan Negara, Tbk (Bank BTN). Diungkapkan Mochamad Yut Penta, Senior Vice President (SVP) Non-Subsidized Mortgage and Personal Lending Division yang menyatakan Apresiasinya terhadap inovasi yang dihadirkan oleh manajemen baru Damai Putra Group.

“Kami akan support terutama produk yang menarik dari kami salah satunya, mulai dari menyediakan banyak pilihan suku bunga mulai dari fix 1 tahun, 3 tahun, atau 5 tahun serta fix and cap, juga kita cukup flexible dalam hal jangka waktu yang cukup panjang, paling lama, dengan tenor bisa sampai 30 tahun," jelas Penta.

“Kami juga mendedikasikan program ini khusus untuk milenial agar dapat memiliki unit di Damai Putra Group, salah satunya yakni dengan angsuran yang bisa berjenjang disesuaikan dengan karirnya dari nasabah milenial tersebut,” lanjut Penta menjelaskan.

Keuntungan dari program “Seal The Deal” rupanya juga menjadi peluang baik bagi para Agen Properti yang hendak menjual produk-produk Damai Putra Group.

Salah satunya diungkapkan oleh Bram Pratama Sanusi selaku Vice President Business Development LinkTown yang juga menghadiri undangan dari Damai Putra Group. “Unit-unit dari Damai Putra Group memang sudah banyak diminati, terlebih dengan adanya program 'Seal The Deal' ini tentu saja akan memudahkan kami closing,” puji Bram.

“Salah satu program yang pasti akan membuat kami semakin optimis dari paparan yang telah disampaikan, yaitu cashback hingga Rp200 juta, di mana tentu akan mengurangi harga pembelian rumah yang akan mendongkrak penjualan kami,” jelasnya.

Baca Juga: HUT ke-43 Damai Putra Group: Perjalanan untuk Terus Bertumbuh, Berkontribusi, dan Mencapai Masa Depan Bersama

Program “Seal The Deal” Damai Putra Group ini juga menargetkan para kalangan Millennial dan Gen-Z yang baru memulai atau menjalani sebuah bisnis maupun karir.

Dalam undangan peluncuran tersebut hadir pula dari kalangan Vlogger, Konten Kreator atau Influencer yang penasaran dengan gebrakan “Seal The Deal”. Salah satunya Brian Nathanael Arsia seorang influencer properti muda yang semangat memberikan edukasi pentingnya miliki properti sejak dini.

“Usia saya saat ini 26 tahun dan saya sudah memiliki properti di mana banyak sekali konten saya tentang home decor. Dan saya sangat senang sekali, banyak developer yang sudah mulai memberikan akses untuk para milenial dan Gen-z untuk memiliki properti,” ujar Brian yang sudah memiliki 490 ribu pengikut di akun Instagramnya @Tanjun.house.

Brian mengungkapkan akan turut menyebarkan kabar gembira untuk pengikutnya yakni program “Seal The Deal” yang ia rasa merupakan kesempatan terbaik memiliki properti di Damai Putra Group.

“Seperti yang diajarkan dari dulu ada tiga hal paling penting sandang, pangan dan papan. Nah, papan dalam hal ini adalah properti yang harus diprioritaskan untuk dimiliki. Apa yang dipaparkan tadi oleh Damai Putra Group seperti cicilan DP mulai dari Rp 3 juta, Free PPN, dan masih banyak lagi. It’s a Good Deal, jadi Ayo dong Para Millennials dan GenZ, kapan lagi bisa miliki properti dengan penawaran seperti ini,” ajak Brian.

Sebagai informasi Seal The Deal dibuka untuk periode pertama mulai Mei hingga Agustus, mendorong calon pembeli untuk segera memanfaatkan berbagai benefit yang ditawarkan. Dengan harapan dapat meningkatkan penjualan dan berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional di sektor properti, Damai Putra Group mengajak semua pihak untuk segera bertindak dan menjadi bagian dari program “Seal The Deal”.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian, calon pembeli dapat mengikuti akun Instagram @damaiputraID dan @kota_harapanindah, atau mengunjungi marketing gallery Damai Putra Group di Kota Harapan Indah, Bekasi.

Damai Putra Group, dengan pengalaman dan reputasi yang telah terbukti, berharap “Seal The Deal” akan menjadi langkah maju yang signifikan bagi industri properti Indonesia dan bagi setiap individu yang ingin memulai babak baru dalam kehidupan mereka dengan properti impian.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: