Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10 Kenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10 Kenalkan Kategori Baru Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards akan kembali digelar. Penghargaan yang menjadi “Gold Standard” bagi pengembang real-estat di Indonesia, kini tengah memasuki proses submisi menuju perayaan puncak di tahun 2024. Selanjutnya seremoni dan gala dinner ke-10 PropertyGuru Indonesia Property Awards yang dipersembahkan oleh Kohler dan didukung oleh Property Klik, akan diselenggarakan pada Jum'at, 23 Agustus 2024 di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place.

Sebelum itu, PropertyGuru Indonesia juga mengumumkan informasi menarik dimana Property Awards CEO Forum yang akan digelar pada 8 Mei 2024 di The Westin, Jakarta. Pendaftaran untuk mengikuti Property Award, akan dilakukan hingga 31 Mei 2024.

Selanjutnya akan dilakukan peninjauan lapangan pada 17 Juni – 19 Juli 2024. Penilaian Akhir pada 23 Juli 2024. Gala Dinner dan Award Ceremony di Jakarta, pada 23 Agustus 2024. Dan Regional Grand Final Gala Presentation di Bankok, Thailand pada 13 Desember 2024. 

Menandai tahun ke-10 di 2024 ini, PropertyGuru Indonesia Property Awards menambah nominasi "the biggest and boldest achievers" untuk pelaku industri real-estat. Di tahun 2024, penghargaan ini ingin mengapresiasi dan memberikan penganugerahan kepada lebih dari 80 kategori, yang mencakup perusahaan, desain dan proyek dari wilayah Jabodetabek hingga lingkup Indonesia Raya.Penambahan kategori ini juga hadir di masa-masa transisi dalam dunia properti di Indonesia.

PropertyGuru Indonesia juga akan memberikan penghargaan bagi mitra Internasional terbaik yang telah membangun kerja sama dengan para pelaku industri pengembangan dalam negeri. Kategori baru lainnya mengapresiasi proyek-proyek mega-township terbaik di negara ini, properti investasi, pengembangan yang terintegrasi dengan alam, serviced office, dan galeri penjualan.

Jules Kay, General Manager PropertyGuru Asia Property Awards and Events menyebut, PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10, menjawab adanya 274 juta pencari properti di Indonesia yang memasuki era transformasi dan transisi.

Memperingati satu dekade keberjayaan di bidang real-estat di Indonesia, PropertyGuru ingin masa depan yang dinamis bagi Indonesia dengan inisiasi dan insentif untuk menstimulasi pasar properti. 

“Seiring dengan percepatan pemulihan ekonomi yang diiringi dengan perluasan transportasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, juga kebijakan visa yang lebih longgar, kami berharap dapat menyajikan opsi real estate Indonesia yang beragam dan menarik mulai dari Jakarta hingga Bali pada tahun ini,” ujar Jules. 

Jules Kay menambahkan, Property Klik kini telah resmi menjadi mitra PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun 2024.

Kemitraan ini menjadi solusi terpadu untuk menjual, membeli, dan menyewakan real-estat, Property Klik membantu masyarakat Indonesia memiliki rumah impian mereka dan membantu menawarkan rekomendasi properti yang tepat.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: