Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Buat Terobosan, Cakra Daya Makmur Luncurkan Vio Acne Patch

Buat Terobosan, Cakra Daya Makmur Luncurkan Vio Acne Patch Kredit Foto: Cakra Daya Buana
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Cakra Daya Makmur meluncurkan terobosan dalam produk Acne Patch miliknya. Perusahaan meluncurkan Vio Acne Patch dalam bentuk dan design yang lucu- lucu.

“Selain untuk mengatasi dan menyembuhkan jerawat Vio Acne Patch ini dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari, kapan saja dan dimana saja dan tentunya tetap tampil stylish,” ujar Livienne Russellia, Founder & CEO PT Cakra Daya Makmur, Jakarta, Senin (13/5/2024).

Baca Juga: Atasi Anti Aging, Selebgram Sepakat Pentingnya Nutrisi untuk Kulit

Ia menjelaskan bila Vio Acne Patch merupakan patch untuk jerawat yang penggunaannya ditempelkan pada jerawat dengan bahan hidrokoloid dan bahan aktif yaitu Tea Tree Oil, Salicylic Acid dan Niacinamide yang bermanfaat untuk melindungi dan menyembuhkan jerawat lebih cepat tanpa membuat kulit kering, menyerap minyak berlebihan pada kulit, serta menyamarkan noda bekas jerawat.

Menurutnya, jerawat adalah permasalahan kulit yang umum terjadi pada remaja dan tentunya hal ini sangat mengganggu. Dengan tumbuhnya jerawat membuat kepercayaan diri semakin menurun (insecure) dikarenakan kulit tampak meradang ataupun bintik-bintik. 

Perusahaan pun menggandeng Ivan Gunawan Managemen untuk mensupport Miss Bintang Indonesia 2024 dengan Vio Acne Patch.

Baca Juga: Begini Cara Merawat Kesehatan Kulit Saat Bulan Puasa

Kontes Kecantikan Miss Mega Bintang Indonesia 2024 akan memasuki malam final yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 19 Mei 2024 mendatang. Kontes yang diinisiasi oleh desainer ternama Ivan Gunawan ini menghadirkan 50 kontestan cantik, berbakat dan penuh talenta. 

Sebelum menghadapi malam final tersebut, para kontestan diisi oleh banyak kegiatan. Terbaru, beberapa perwakilan menghadiri Acara launching produk Vio Acne Patch untuk mengatasi jerawat para remaja.

“Kita menggandeng 50 kandidat Miss Bintang Indonesia 2024, dimana 2 minggu kedepan mereka akan ditentukan pemenangnya. Dan 50 kontestan ini dari seluruh Indonesia. Mereka mendukung anak-anak remaja untuk tampil dengan wajah bersih tanpa jerawat. Karena itu kami hadirkan Vio Acne Patch ini kepada para audiens khususnya anak-anak remaja usia 15 sampai 25 tahun, yaiutu remaja yang usia awal yang suka terganggu oleh jerawat,” tutup Livienne Russellia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: