Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kemenaker Apresiasi Pelaksanaan IHC 2024

Kemenaker Apresiasi Pelaksanaan IHC 2024 Kredit Foto: Warta Ekonomi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) mengapresiasi penyelenggaraan Indonesia Human Capital (IHC) Award 2024 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi. 

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziah yang diwakilkan oleh Plt Direktur Jendral Binwasnaker dan K3 Kemenaker, Fahrurozi mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam perhelatan acara IHC 2024.

"Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam penyelenggaraan acara hari ini, terutama para Dewan Juri yang telah bekerja sebaik-baiknya," ujar Fahrurrozy saat memberikan keynotespech dalam acara IHC 2024, Kamis (16/5/2024). 

Fahrurozo juga mengucapkan selamat kepada para pemenang atau penerima penghargaan di acara IHC. 

Ia berharap agar prestasi yang ditorehkan oleh para pemenang bisa dipertahankan dan ditingkatkan di masa depan. 

Selain itu, ia juga berharap agar perhelatan IHC Awards 2024 dapat terus berkembang dan berkelanjutan untuk memastokan peningkatan kompetensi sumber daya manusia (SDM) Indonesia. 

"Semoga Indonesia Human Capital Awards 2024 dapat terus berkembang dan berkelanjutan untuk memastikan peningkatan kompetensi SDM Nasional yang lebih baik kedepan," ujarnya. 

Lanjutnya, ia juga mengajak agar seluruh pihak bisa manfaatkan momentum bonus demografi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi bagi Bangsa Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Djati Waluyo
Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: