Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PNM Peduli, Cepat Hadir Membantu Korban Banjir di Sumbar

PNM Peduli, Cepat Hadir Membantu Korban Banjir di Sumbar Kredit Foto: PNM
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali turun memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak bencana alam di Indonesia. Pihaknya kali ini turut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh korban dari banjir bandang dan lahar dingin di Sumatera Barat (Sumbar).

Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi mengatakan saat ini pihaknya terus mendata jumlah nasabah yang terkena dampak langsung bencana di tiga wilayah utama terdampak bencana. Adapun dampak paling besar bencana dirasakan terjadi di Kabupaten Agam, Kabupaten Tanah Datar, dan Kabupaten Lima Puluh Kota.

Baca Juga: PNM Dongkrak Kewirausahaan Penyandang Disabilitas di Jabar

“Kami sedang melakukan pendataan terhadap jumlah nasabah kami yang terkena dampak bencana. Sampai dengan hari ini jumlah nasabah kami di tiga wilayah yakni di Kabupaten Agam, Kabupaten Tanah Datar, dan Kabupaten Lima Puluh Kota sudah lebih dari 4000 nasabah PNM Mekaar terkena dampak langsung musibah ini” paparArief, dilansir Jumat (17/5).

Arief Mulyadi menjelaskan PNM bergerak cepat memberikan bantuan sambil terus mendata seberapa banyak nasabah dan masyarakat yang menjadi korban bencana di Sumatera Barat.

“Tentu kita tidak dapat menunggu data harus lengkap terlebih dulu, karena untuk bantuan sifatnya urgent, sambil kita data kita berikan bantuan tahap pertama. Kita akan selalu monitor perkembangannya setiap saat” ujarArief Mulyadi.

Aksi peduli bencana ini juga didukung oleh seluruh karyawan PNM dengan membuka donasi melalui PNM DIGI dari tanggal 13-17 Mei 2024.

Baca Juga: Hadiri Sosialisasi PNM Mekaar, Ini Pesan Sejuk Ketua MUI Baros

“Kami keluarga besar PNM tentu snagat merasakan kesedihan yang dirasakan korban bencana dan kami berdoa semoga musibah ini segera berakhir dan dampaknya segera kita atasi bersama-sama” pungkasArief Mulyadi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: