Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

IHG Hotels & Resorts Tawarkan Destinasi Menginap di Hotel-hotel Terbaru di Seluruh Indonesia

IHG Hotels & Resorts Tawarkan Destinasi Menginap di Hotel-hotel Terbaru di Seluruh Indonesia Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Memasuki pertengahan tahun, saatnya membuat rencana perjalanan untuk sisa akhir pekan dan libur panjang. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk memulainya selain di destinasi yang sudah dikenal, dengan beberapa hotel luar biasa di bawah brand baru, yang sudah dibuka dan akan dibuka oleh IHG Hotels & Resorts di paruh kedua tahun ini. 

"Menurut survei IHG baru-baru ini, 73% responden merasa penting bahwa hotel tempat mereka menginap terhubung dengan lingkungan sekitar, karena hal ini dapat menginspirasi untuk melakukan kegiatan yang lebih menantang, keinginan mencoba hal-hal baru, dan bertemu dengan orang-orang baru. Ketika Anda bepergian - baik ke destinasi domestik maupun internasional, dan Anda benar-benar terlibat dalam pengalaman tersebut, dan Anda membawa sebagian dari pengalaman tersebut pulang ke rumah," ujar Anil Pathak, Director of Operations Indonesia, IHG Hotels & Resorts. 

IHG Hotels & Resorts, jarinagn perusahaan hotel global telah menawarkan lebih dari 6.000 destinasi dan properti di bawah 19 brand - dan hingga akhir tahun ini akan ada lebih banyak pengalaman dan destinasi hotel baru yang akan dibuka di Indonesia.

Regent Bali Canggu, dijadwalkan untuk dibuka pada kuartal empat 2024.  Regent Bali Canggu terdiri dari suite dan vila, akan menjadi resor pertama Regent Hotels & Resorts di Indonesia setelah akusisi merek tersebut. Properti ini dirancang oleh arsitek WATG,, interior oleh HBA dan lansekap oleh John Pettigrew, arsitek lanskap peraih penghargaan asal Irlandia. Konsep desain terinspirasi dari mode dan budaya kontemporer Indonesia, memadukan motif tradisional dengan estetika modern. dilengkapi lima restoran dan bar, Resor ini juga akan dilengkapi dengan Regent Spa, kolam renang hidroterapi, dan studio kebugaran.

Rumah Luwih Bali, direncanakan berganti nama menjadi properti Vignette Collection pertama di Indonesia pada akhir 2024, dan menjadi resor mewah setelah renovasi perluasan rampung. Rumah Luwih Bali menyediakan 72 kamar dan suite di dalam sebuah rumah bergaya kolonial klasik Indonesia. Terletak di sudut Bali yang belum banyak terjamah, sekitar satu jam berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Berlokasi di tepi pantai dengan pasir hitam dan pemandangan sawah yang luas, fasilitas tambahannya terdiri dari restoran yang buka sepanjang hari, kolam renang, ruang pertemuan, pusat kebugaran dan spa.

Hotel Indigo Bandung Dago Pakar akan dibuka pada 2024 di kawasan Dago bagian utara Bandung, Indonesia. Hotel ini akan mengambil inspirasi dari perairan Dago yang ramah, tradisi budaya dan cerita rakyat yang semarak, serta kuliner lokal. Selain memiliki 277 kamar, hotel ini juga akan memiliki lobby lounge, kafe, grand ballroom, dua kolam renang infinity, serta restoran dan rooftop bar yang menawarkan pemandangan 180-derajat Kota Bandung yang menakjubkan.

Hotel Indigo Bintan Lagoi Beach akan menghadirkan berbagai pilihan makanan lokal yang terinspirasi di Sugarbeats, tempat bagi beach club, restoran tepi pantai, atau bersantai di bar tiki atau bar sate, selain fasilitas tamu yang lengkap seperti pusat kebugaran dan kolam renang infinity. Hanya 10 menit berkendara dari terminal ferry Bandar Bentan Telani.

voco Bali Seminyak akan menjadi properti pertama di bawah merek premium IHG di Indonesia. Terletak di jantung kawasan Seminyak yang semarak di Bali, hotel berkapasitas 162 kamar ini akan menawarkan pengalaman menginap yang mengesankan, tidak kaku, dan menawan bagi para tamu, terinspirasi dari ciri khas brand hotel voco yaitu 'come on in', 'me time', dan 'voco life'. Fasilitas yang tersedia di hotel ini meliputi restoran dan bar, ruang pertemuan, pusat kebugaran dan kolam renang. 

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah kolaborasi desain antara Nava Studios yang berbasis di Bangkok dan Placebo Jakarta, berkapasitas 144 kamar ini memadukan desain modern yang stylish dengan budaya Bali dihadapkan pada latar belakang matahari terbenam Samudera Hindia yang memukau. Desain resor ini menggunakan palet warna biru laut, kayu alami, dan hijau, yang mencerminkan lanskap Bali yang subur. Resor ini juga menawarkan KidSuites yang menjadi ciri khasnya, serta menyambut keluarga dengan program “Kids Stay & Eat Free” dan klub anak yang sangat disukai di Holiday Inn. Fasilitas tambahan di resor ini termasuk pusat kebugaran 24 jam dan bar kolam renang rooftop dengan pemandangan panoramik laut yang indah.

Holiday Inn Resort Bintan Lagoi Beach menawarkan 258 kamar dan suite. Sebagai pilihan yang sempurna untuk keluarga, resor ini menyediakan berbagai fasilitas khas Holiday Inn, termasuk KidSuites dan program Kids Stay and Eat Free. Perlengkapan dan fasilitas tambahan termasuk klub dan taman bermain anak-anak, spa, pusat kebugaran, kolam renang, serta berbagai olahraga air dan aktivitas luar ruang untuk orang dewasa, restoran sepanjang hari serta bar di kolam renang.

Holiday Inn Express Bali Sunset Road merupakan hotel kedua di bawah brand Holiday Inn Express di Bali, setelah Holiday Inn Express Baruna Bali. Hotel dengan 72 kamar ini memiliki fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan para tamu, termasuk restoran, ruang pertemuan, klub kesehatan, dan kolam renang bagi mereka yang ingin melakukan rutinitas kebugaran singkat saat bepergian.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: