Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadir di The Elite Showcase 2024, Framelessplate Edukasi Modifikasi Plat Kendaraan Tanpa Baut

Hadir di The Elite Showcase 2024, Framelessplate Edukasi Modifikasi Plat Kendaraan Tanpa Baut Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aneka kreasi modifikasi sepeda motor dan mobil dipamerkan dalam ajang The Elite Showcase 2024 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang, Banten akhir Minggu lalu. Selain memamerkan kendaraan-kendaraan hasil modifikasi, ajang ini juga menampilkan beragam karya, produk, dan layanan yang terkait dengan industri modifikasi kendaraan.

Ajang ini menjadi wadah bagi para pecinta otomotif untuk menikmati karya-karya modifikasi terbaik serta menemukan produk-produk terbaru di industri modifikasi.

Salah satu tenant terkemuka modifikasi dudukan plat nomor yaitu Framelessplate Flexy Frame untuk mobil dan Framelessplate Sporty Frame untuk motor dengan jenis hook and loop. Dengan model tersebut, plat nomor ditempelkan ke kendaraan tanpa menggunakan baut, melainkan menggunakan perekat.

Ardi Amandianto Owner Frameless mengatakan mengikuti pameran ini untuk meningkatkan awareness masyarakat kepada produk Framelessplate terutama ke orang-orang yang belum pernah pakai atau tahu tentang Framelessplate sebelumnya.

“ Selain itu tentu untuk memberikan nilai positif dan inspiratif bermanfaat untuk memajukan industri otomotif Indonesia,” ujar Ardi.

“Animonya sih excited ya, dibuktikan dari banyak orang yang dateng ke booth kita untuk beli atau nanya-nanya tentang apa sih Framelessplate ini.”

Menurut Ardi, ada peningkatan penjualan yang cukup signifikan dari event ini dibandingkan di event-event yang lain yang pernah diikuti.

“Pengalamannya, ada tanggapan unik mungkin lebih ke ada beberapa orang yang nanya karena masih ragu tentang kekuatan Framelessplate. Tapi itu wajar banget sih karena mereka juga belum tau banget terkait produknya, jadi kita jelasin kalau produk kita itu aman banget karena merekat kuat, tahan air, tahan guncangan. Jadi ga perlu takut lepas. Dan setelah dijelasin mereka jadi lebih aware dan paham sama produk kita.”

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: