Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Danamon Umumkan Pemenang Undian Tiga Bulanan dan Grand Prize Danamon Hadiah Beruntun

Danamon Umumkan Pemenang Undian Tiga Bulanan dan Grand Prize Danamon Hadiah Beruntun Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dengan bangga mengumumkan para pemenang program Danamon Hadiah Beruntun (DHB) 2024, yang merupakan pengundian tiga bulanan periode kedua sekaligus pengundian grand prize. Acara pengundian yang diadakan di Menara Bank Danamon, Jakarta, tersebut meresmikan lebih dari 800 nasabah Danamon yang beruntung sebagai pemenang.

Program DHB yang dilaksanakan sejak November 2023 ini menunjukkan komitmen Danamon sebagai bank yang berorientasi pada nasabah. Dengan mengadakan program ini, Danamon ingin memperkuat hubungannya dengan nasabah melalui skema yang lebih inklusif. 

Oleh karena itu, kriteria untuk mendapatkan nomor undian juga telah dibuat lebih mudah, yaitu nasabah cukup meningkatkan saldo rata-rata tabungan per tiga bulan minimal Rp5 juta. Inisiatif penyelenggaraan DHB ini mengusung tema "Makin Besar Kesempatan untuk #SemuaBisaMenang dan #MenangBerkali-kali", yang terbukti berhasil meningkatkan jumlah peserta hingga 159% dibandingkan dengan DHB pada periode sebelumnya.

Pada pengundian 16 Mei 2024, hadiah tiga bulanan periode kedua yang dibagikan meliputi 36 unit Innova Zenix Hybrid, 60 unit Yamaha Nmax, dan total cashback Rp420 juta untuk nasabah dari 12 wilayah operasional Danamon. Sementara itu, pengundian grand prize menghadirkan 1 unit Tesla Model 3, 2 unit CR-V Hybrid, dan total cashback Rp300 juta untuk 300 nasabah berasal dari seluruh wilayah operasional Danamon. Untuk pengundian grand prize DHB, pemenang Tesla Model 3 berasal dari Sumbawa serta pemenang CR-V Hybrid berasal dari Palembang dan Timika. Total hadiah yang diberikan ini merupakan wujud apresiasi Danamon terhadap loyalitas dan dukungan dari para nasabahnya, serta komitmen untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi mereka. Adapun daftar lengkap pemenang hadiah tiga bulanan periode kedua dan grand prize ini dapat diakses melalui situs resmi Danamon di bdi.co.id/pemenangdhbq2.

"Kami sangat gembira melihat respons positif dari para nasabah terhadap program ini. Program Danamon Hadiah Beruntun bukan hanya tentang memberikan hadiah, tetapi juga tentang membangun hubungan yang lebih erat dengan nasabah serta mendengarkan dan memenuhi kebutuhan finansial mereka. Kami berharap ke depannya, program ini dapat terus menjadi pendorong pertumbuhan bisnis Consumer Banking kami," ujar Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk. 

Keberhasilan penyelenggaraan DHB periode ini mendorong Danamon untuk terus melanjutkan program sebagai bagian dari komitmennya dalam memberikan layanan terbaik dan terus meningkatkan kualitas pengalaman nasabah.

Dalam konteks yang lebih luas, program DHB juga telah berperan sebagai salah satu kontributor terhadap pertumbuhan bisnis consumer banking Danamon. Hal ini sejalan dengan paparan kinerja 

pada 29 April 2024 bahwa Danamon berhasil membukukan peningkatan total dana pihak ketiga (DPK) sebesar 14% (year-on-year/YoY) menjadi Rp143,2 triliun. Peningkatan ini didorong oleh strategi pertumbuhan jangka panjang yang fokus pada pengembangan ekosistem dan pencapaian pertumbuhan dua digit dari sisi pinjaman dan pendanaan dengan profitabilitas yang berkelanjutan, termasuk melalui strategi Danamon dalam menarik dan mempertahankan nasabah.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: