Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kaspersky Luncurkan Tiga Produk Baru

Kaspersky Luncurkan Tiga Produk Baru Kredit Foto: Djati Waluyo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di tengah lanskap ancaman siber yang terus berkembang, sangat penting bagi perusahaan untuk memia solusi keamanan siber komprehensif yang dapat mereka percaya dan andaikan untuk perindungan efaktif. 

Merespon hal tersebut, Kaspersky memperkenaikan produk barunya yaitu "Kaspersky Next" yang menggabungkan perlindungan titik akhir yang kuat dengan trensperansi dan kecepsetan EDR (Deteksi dan Respons Titik Akhir) serta visibiltas dan kekuatan XDR (Deteksi den Respons yang Diperluas (Extended)) yang canggih. 

Baca Juga: Peserta Program Ready4Security Berhasil Rancang Solusi Keamanan Siber di Kompetisi U-Connect

General Manager Asia Tenggara Kaspersky, Yeo Siang Tiong mengatakan, bisrus masih kesulitan menemukan alat keamanan informasi yang dapat mendeteksi dan menyekdiki ancaman tingkat lanjut secara tepat waktu.' 

Kaspersky terus mengembangkan solusinya untuk memenuhi semua kebutuhan keamanan siber durua bisrus, membantu mereka membangun kerangka kerja keamanan siber yang andal. 

“Hari ini, kami memperkenalkan solusi XDR mutakhir dan transformasi penawaran produk korporat kami, menandai momen penting dalam perjalanan aktif Kaspersky sebagai vendor keamanan bar perusahaan," ujar Yeo Siang Tong dalam konferensi pers, Selasa (21/5/2024). 

Yeo Siang Tong mengatakanDengan diperkenalkannya Kaspersky Next, kami menyederhanakan kompleksitas EDR dan XDR untuk bisnis dan organisasi di Indonesia dari semua ukuran. 

"Misi kami adalah membenkan perlindungan terbaik yang didorong oleh keahlian tak tertandingi kepada setiap pelanggan—bak meraka pemula daiam keamanan siber atau yang memiliki tim SOC sendin. Tujuan utama kami adalah memberdayakan perusahaan untuk membangun sistem keamanan informasi yang dapat diandalkan dan efsien serta memenuhi kebutuhan unik keamanan siber mereka," ujarnya. 

Ditambah lagi, Statistik Kaspersky mencatat 97.485 phishing finansial, 16,4 juta insiden lokal, 11,7 juta serangan RDP, dan 97,228 deteksi ransomware di Indonesia pada penode Januan tungga Desember tahun lalu. 

Sementara itu, Enterprise Group Manager untuk Indonesia di Kaspersky Dony Koesmandarin mengatakan, di tengah landskap perkembangan teknologi yang pesat saat ini, Indonesia telah tumbuh menjadi salah satu negara yang mengalami transformasi pesat. 

"Misalnya, perkembangan paling tren seperh Al telah muncul dan panyak bisnis di sini mulai menerapkannya, Hal ini membuka peluang baru bagi pelaku indusiri dan juga penjahat dunia maya," ujar Dony. 

Baca Juga: BPT - Imperva Hadirkan Scrubbing Center Kedua, Siap Perkuat Keamanan Siber Indonesia

Dony menyebut, Mengingat kemungkinan Ini, perusahaan harus mempnontaskan pesingkatan keamanan siber mereka untuk melindungi aset mereka dari ancaman tingkat lanju memastikan kepatuhan terhadap peraturan, dan membangun kepercayaan yang dperlukan untuk pertumbuhan berkelanjutan dan keunggulan kompetitif. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Djati Waluyo
Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: