Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Main Game di Liga E - Tarkam 442 Bisa Nobar Piala Eropa 2024 di ibis Styles Medan

Main Game di Liga E - Tarkam 442 Bisa Nobar Piala Eropa 2024 di ibis Styles Medan Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Medan -

Piala Eropa akan bergulir di Jerman, 14 Juni 2024 hingga 15 Juli 2024, yang dimana ini merupakan Piala Eropa edisi ke-17 dan ketiga kalinya digelar di Jerman. Turnamen ini menampilkan 24 kontestan, termasuk Jerman sebagai tuan rumah yang lolos secara otomatis. 

Turnamen yang diadakan 4 tahun sekali ini tentunya momen paling ditunggu oleh pecinta sepak bola. Hal ini pula menjadi peluang bagi ibis Styles Medan Pattimura untuk mengadakan event sebagai penyambutan musim Piala Eropa, dimana event ini dinamakan Liga E - Tarkam 442.

Liga E - Tarkam 442 merupakan kegiatan kompetisi bola menggunakan konsol PS 5 yang diadakan Ibis Styles Medan Pattimura dengan tujuan menyambut euforia Piala Dunia yang akan diselenggarkan di bulan Juni mendatang. Kegiatan ini dikemas dengan sangat menarik, dimana para pemain Liga E- Tarkam berkompetisi dengan memperebutkan posisi unggul dari pemain lainnya. 

Pemain yang mendapatkan posisi unggul pertama berhak mendapatkan hadiah yang disiapkan Ibis Styles Medan Pattimura yakni berupa Smart TV, sedangkan pemain yang berada di posisi unggul kedua mendapatkan uang tunai. 

Baca Juga: Tokocrypto Dongkrak Jangkauan Edukasi Finansial di Medan

“Bukan tanpa alasan, ibis Styles Medan Pattimura menghadiahkan Smart TV kepada pemain yang menduduki peringkat pertama dengan motivasi agar peserta yang turut bermain di Liga E - Tarkam 442 dapat menikmati momen berkumpul bersama keluarga di rumah dan nonton bareng  Piala Eropa dengan Smart TV dari ibis Styles Medan Pattimura,” ucap Alfi, Senior Sales Manager, Rabu (22/5/2024).

Ibis Styles Medan Pattimura mengadakan Liga E - Tarkam 442 dengan berbagai tujuan. Tengku sebagi Marketing & Communication menambahkan, salah satu tujuan diadakannya kompetisi ini adalah bentuk support kepada atlet E - Sport untuk melatih dan meningkatkan kualitas permainan, namun siapa saja dapat mengikutinya, baik dengan tujuan melatih permainan atau pun yang ingin mengisi waktu luang untuk kesenangan pribadi dapat mengikuti kompetisi ini. 

"Peserta yang berminat mengikuti kompetisi cukup konsumsi makanan atau minuman dengan total bill Rp300 ribu dan setelahnya mendaftakan diri kepada karyawan dengan memberikan data-data diri," ujarnya.

Kompetisi Liga E - Tarkam berlangsung setiap hari Sabtu dari babak penyisihan sampai dengan final, dari tanggal 25 Mei sampai dengan 15 Juni 2024 di Decitta Pool Bar ibis Styles Medan Pattimura, dengan maksimal 24 peserta. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkait