Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perluas Layanan, Panin Dai-ichi Life Resmikan Kantor Pemasaran di Alam Sutera

Perluas Layanan, Panin Dai-ichi Life Resmikan Kantor Pemasaran  di Alam Sutera Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Tangerang -

Panin Dai-ichi Life kembali memperluas jangkauan pemasaranya. Kali ini dengan meresmikan kantor pemasaran di Tangerang yang terletak di Ruko De Mansion Blok B No 9, Alam Sutera, Tangerang pada Rabu, 22 Mei 2024, dan peresmian ini menjadi langkah penting dalam komitmen perusahaan untuk memberikan layanan kepada para nasabahnya.

Seremonial peresmian kantor pemasaran ini  dihadiri langsung oleh Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life Fadjar Gunawan serta Iskandar Wijaya selaku Pjs. Chief Agency Officer dan Johan Sutanto selaku Head of Agency Sales bersama dengan perwakilan mitra bisnis yaitu Andy Arifin, Elvita, Vivi Kosasih dan Sammuel selaku owner dan jajaran leaders General Agency Sinergi Satukan Impian.

Pada kesempatan itu Fadjar Gunawan mengatajab bahwa pembukaan cabang baru di Alam Sutera merupakan wujud komitmen Panin Dai-ichi Life untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para nasabahnya. “Kami berharap kantor pemasaran ini dapat memberikan pelayanan yang unggul, mendukung kebutuhan masyarakat akan perlindungan asuransi dan memberikan dampak positif bagi komunitas sekitar.”

Panin Dai-ichi Life terus bertumbuh seiring dengan meningkatnya kepercayaan para nasabah dan mitra bisnisnya, termasuk dalam hal kesehatan finansial perusahaan.

 Total aset konvensional Panin Dai-ichi Life per 31 Maret 2024 tercatat sebesar Rp 9 Triliun dengan tingkat solvabilitas yang  baik dan nilai Risk Based Capital (RBC) di level 1.286,09%, di atas ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang sebesar 120%.

Lebih lanjut, Fadjar menjelaskan bahwa penting bagi calon nasabah untuk mempertimbangkan kondisi keuangan perusahaan asuransi saat memilih mitra perlindungan mereka. “Kesehatan keuangan perusahaan mencerminkan kemampuannya untuk memenuhi kewajiban jangka panjang kepada nasabah, termasuk pembayaran klaim sesuai dengan ketentuan polis. Oleh karena itu, calon nasabah perlu jeli dalam memilih perusahaan asuransi yang memiliki reputasi keuangan yang baik dan terjaga,” tutup Fadjar.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: