Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gencar Inovasi, Propan Hadirkan Produk Propan Multipurpose PU Acrylic Color

Gencar Inovasi, Propan Hadirkan Produk Propan Multipurpose PU Acrylic Color Kredit Foto: Propan Raya
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Propan raya ICC, oerusahaan cat asli Indonesia in terus melakukan inovasi dalam segi Produk. Propan pun menghadirkan solusi cat kayu Propan Multipurpose PU Acrylic Color yang merupakan Cat PU Acrylic 2 komponen yang tidak menguning dan memiliki lapisan film cat yang keras dan tahan gores namun fleksibel sehingga lapisan catnya tidak mudah pecah & tahan lama sehingga cat kayu Propan Multipurpose PU Acrylic Color sangat cocok sebagai pilihan cat untuk finishing kitchen set, meja, almari, dan untuk finishing interior maupun eksterior.

Pasalnya, pemilihan warna putih pada cat kayu juga perlu diperhatikan, banyak bahan cat kayu yang memiliki sifat yellowing atau dapat menguning setelah sekian lama pemakaian. Menguningnya warna putih pada benda benda isi rumah umumnya terjadi karena oksidasi cat atau pernis berbahan alkid atau minyak, panas dari peralatan rumah tangga seperti kompor dan pemanas, serta terpapar cahaya matahari dari ventilasi dapur.

Baca Juga: Dukung Asosiasi Kontraktor Indonesia, Propan Raya Siap Lakukan Sinergi

Product Manager Propan Raya, Hendrikus Yanuar mengungkapkan bila sering kali kita menginginkan furniture dengan warna putih bersih, tetapi lama kelamaan warna cat berubah menjadi kuning dan merusak tampilan estetika. 

“Oleh karena itu, produk ini menjadi solusi yang tepat untuk memiliki furniture putih anti yellowing,” ujar Hendrikus, Jakarta, Selasa (28/5/2024). 

Tidak hanya untuk kayu, PU Acrylic Color juga dapat digunakan untuk substrat lain seperti besi, beton, ACP, dan PVC Board.

"Anda juga tidak perlu khawatir apabila menginginkan warna lain selain putih karena cat kayu PU Acrylic Color memiliki variasi ribuan warna menarik yang dapat Propaners dapatkan lewat teknologi mesin tinting solvent based. PU Acrylic Color tersedia dalam kemasan 1 Lts, 5 Lts, dan 25 Lts (Sudah termasuk komponen A + komponen B) yang dapat ditemui di toko-toko terdekat,” tutup Hendrikus. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: