Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

ARN Serahkan Formulir Calon Ketua Umum BPP GAPENSI Pertama Kali

ARN Serahkan Formulir Calon Ketua Umum BPP GAPENSI Pertama Kali Kredit Foto: Gapensi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Andi Rukman Nurdin (ARN) menjadi calon pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran untuk pemilihan Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPP GAPENSI). Acara yang berlangsung di Graha Gapensi pada Jumat, 31 Mei 2024, disambut dengan sangat baik oleh Panitia Pelaksana.

ARN, yang juga saat ini masih menjabat sebagai Skeretaris Jenderal BPP GAPENSI menyatakan rasa syukurnya atas kesempatan ini. "Saya sangat bersyukur mendapatkan kesempatan menjadi calon Ketua Umum BPP GAPENSI. Saya berharap dapat berikhtiar bersama seluruh keluarga besar Gapensi di seluruh Indonesia," ujarnya setelah menyerahkan formulir.

Kehadiran ARN di Graha Gapensi tidak hanya menunjukkan keseriusannya dalam pencalonan, tetapi juga mencerminkan komitmennya untuk memajukan industri konstruksi nasional. Panitia Pelaksana menyambut baik pengembalian formulir oleh ARN, menandakan awal dari proses pemilihan yang diharapkan berjalan dengan lancar dan demokratis.

Dengan visinya, ARN berharap dapat membawa perubahan positif dan inovasi dalam tubuh GAPENSI. "Saya ingin berkolaborasi dengan semua pihak untuk memajukan sektor konstruksi di Indonesia. Ini adalah tanggung jawab besar, dan saya siap untuk menjalankannya," tambahnya.

Pemilihan Ketua Umum BPP GAPENSI kali ini diharapkan akan menghasilkan pemimpin yang mampu membawa organisasi menuju arah yang lebih baik, sejalan dengan perkembangan industri konstruksi yang semakin pesat di Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: