Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ariston Menghadirkan Pengalaman Terbaik untuk Keluarga Anda

Ariston Menghadirkan Pengalaman Terbaik untuk Keluarga Anda Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ariston, sebagai pemimpin dalam thermal comfort untuk rumah tangga, menghadirkan “Ariston goes to Bandung Exhibition” yang bertempatan di 23 Paskal Shopping Center dari 28 Mei sampai 2 Juni 2024. Ariston selalu mendedikasikan diri untuk menciptakan lingkungan rumah yang nyaman dan sehat, mempersembahkan serangkaian aktivitas dan diskusi yang menarik untuk meningkatkan pemahaman tentang kenyamanan dan kehangatan Rumah.

Tidak sekadar pameran produk serta tawaran menarik, salah satu sorotan utama dari serangkaian acara pameran ini adalah Ariston Family Talk, sebuah platform diskusi yang telah menjadi bagian konsisten dari setiap acara Ariston.

Dengan tema "Comfort Home, Happy Family", dihadiri oleh Devina Hermawan sebagai tamu undangan, Nucha Bachri sebagai Moderator, dan Gardewa Santana selaku Digital & Ecommerce Manager Ariston Indonesia yang membawakan pengalaman serta tips inspiratif tentang bagaimana menciptakan lingkungan rumah yang mendukung kenyamanan dan kehangatan untuk keluarga.

Dalam diskusi yang hangat dan informatif ini, para pengunjung diajak untuk menjelajahi cara-cara praktis untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan keluarga melalui perawatan diri sehari-hari. Tak hanya itu, Ariston bersama para panelis juga menggali lebih dalam mengenai manfaat kesehatan dari mandi dengan air hangat, serta implikasinya dalam meredakan stres. 

“Saya sendiri merasakannya setiap hari. Setelah hari yang panjang dan melelahkan, saya selalu meluangkan waktu untuk mandi air hangat. Rasanya seperti sebuah ritual yang membantu saya merilekskan otot-otot yang tegang dan meningkatkan sirkulasi darah. Efeknya luar biasa, saya merasa lebih tenang dan rileks. Selain itu, mandi air hangat juga membantu saya tidur lebih nyenyak. Bagi saya, ini adalah cara sederhana namun sangat efektif untuk menjaga kesejahteraan tubuh dan pikiran," ungkap Nucha Bachri dalam diskusi panel.

Dalam diskusi tersebut, perlu disadari bahwa kenyamanan rumah memiliki dampak yang signifikan pada kesejahteraan dan kebahagiaan keluarga secara keseluruhan dimana pengunjung diberikan edukasi untuk membangun kenyamanan dan kehangatan dirumah, informasi seputar manfaat mandi air hangat, air hangat untuk mandi anak, dan juga kemudahan mandi air hangat menggunakan water heater rumah.

Ariston memiliki komitmen dan secara konsisten menghadirkan kenyamanan bagi keluarga di Indonesia melalui produk-produk yang ditawarkan. Oleh karena itu, kami hadir dengan inovasi-inovasi yang mampu memberikan tidak hanya kenyamanan, namun juga kemudahan bagi mereka,” tambah Gardewa Santana selaku Digital & Ecommerce Manager Ariston Indonesia.

Pada acara pameran tersebut, menunjukkan bahwa pemanas air listrik Ariston diciptakan untuk menyediakan kenyamanan yang berkelanjutan bagi semua orang dimanapun mereka berada dengan inovasi teknologi yang disematkan dalam berbagai produk pemanas airnya mulai dari Electric Storage Water Heater, Electric Instant Water Heater, Gas Water Heater, hingga Heat Pump serta Solar Water Heater.

Selain pameran produk dan panel talk yang informatif, Ariston goes to Bandung Exhibition juga menawarkan berbagai aktivitas menarik di booth mereka. Untuk menarik perhatian pengunjung, Ariston mengajak pengunjung menikmati keseruan dari bermain claw machine atau spin the wheel berhadiah dengan berbagai kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik. 

Kehadiran rangkaian Ariston goes to Bandung Exhibition ditujukan menjadi lebih dari sekedar platform pameran produk. Acara ini juga diharapkan menjadi wadah pertukaran informasi dan pengetahuan tentang kenyamanan termal serta manfaatnya bagi kesejahteraan pengguna.

Ariston Indonesia mempertahankan komitmennya untuk memberikan pengalaman yang memuaskan dan kenyamanan yang berkelanjutan bagi semua pelanggan, sejalan dengan visi dan misi perusahaan dalam mewujudkan inovasi teknologi termal yang terdepan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: