Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tren Baru Fashion Kantor: MSMO id Hadir dengan Kenyamanan dan Keindahan

Tren Baru Fashion Kantor: MSMO id Hadir dengan Kenyamanan dan Keindahan Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebuah keinginan untuk menciptakan tren baru dalam fashion kantor yang nyaman, cantik, dan tetap presentable merupakan katalisator di balik berdirinya MSMO id. Sejak awal berdiri pada September 2020 lalu,  pemilik MSMO id telah bertekad untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda dan inovatif dalam dunia fashion Indonesia.

Dengan produksi sebanyak 30 ribu -50 ribu pcs / bulan visi dan misi MSMO id sangat jelas: menjadi produsen lokal fashion nomor satu dalam kategori busana kantor di Indonesia. Dengan memberikan tren terkini, produk berkualitas, dan harga yang terjangkau, mereka berusaha untuk merajut sebuah kisah sukses dalam industri fashion Tanah Air.

"Visi kami menjadi nomor satu produk lokal fashion di Indonesia untuk kategori busana kantor yang dapat memberikan tren terkini , produk berkualitas , dan harga terjangkau," kata pemilik MSMO id Alfiandi dalam siaran pers, Senin (03/06/2024).

Ia mengatakan produk-produk unggulan MSMO id menyasar pekerja milenial wanita usia 20-35 tahun, selain itu  juga ada untuk pria ( MSMO men ). Tersedia banyak pilihan seperti  Blouse, Blazer, Outerwear, Culotte, dan Pants yang dirancang khusus untuk busana kantor, namun tetap dapat dipakai untuk acara casual dan semiformal. Harga yang  ditawarkan juga tergolong sangat terjangkau yakni bervariasi mulai dari Rp55.000.

Salah satu aspek yang membedakan MSMO id dari pesaing lain adalah kombinasi harga yang bersaing dengan kualitas produk yang terbaik. Tidak hanya itu, selain menggunakan bahan dari dalam negeri MSMO juga mengguanakn bahan import,  desain produk mereka juga tidak pasaran, dengan perhatian khusus terhadap detail baju dan aksesori yang digunakan.

"Kami juga sangat memperhatikan detail baju dan aksesoris yang digunakan sehingga ada perbedaan yang dibuat dengan brand fashion lainnya," ujarnya

Alfiandi menjelaskan dalam upaya untuk selalu menjadi yang terdepan dalam menghadirkan tren terkini, MSMO id tidak pernah berhenti berinovasi. Brand ini, berusaha untuk mengikuti tren saat ini tanpa kehilangan identitas merek, bahkan berani menciptakan "Our Own Trend".

Menurutnya,  proses pengujian kualitas menjadi salah satu kunci keberhasilan MSMO id. Sebelum diluncurkan ke pasaran, produk-produk MSMO menjalani uji coba selama kurang lebih satu bulan dengan berbagai tipe badan dan berat badan.

"Kami akan mencoba produk kami kurang lebih satu bulan dengan berbagai tipe badan / berat badan , baru selanjutnya kita launching produknya," terangnya.

Prioritas MSMO id adalah memberikan kepuasan kepada pelanggan. Hal itu diwujudkan dengan membentuk komunitas yang dikenal sebagai MSCO (MSMO Sisters Community), di mana interaksi, umpan balik, dan hubungan yang baik dengan pelanggan terjalin secara alami.

"Selain itu, MSMO id juga berperan aktif dalam pembangunan industri fashion lokal. Melalui berbagai kegiatan seperti kampanye online, offline, dan partisipasi dalam berbagai bazaar di seluruh Indonesia, mereka turut serta dalam memajukan industri fashion Tanah Air," tambah Alfiandi.

MSMO id akan terus berekspansi, salah satunya dengan rencana membuka  toko offline untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik kepada pelanggan. MSMO id juga telah menyiapkan strategi untuk tetap eksis dalam menghadapi perubahan tren dan kebutuhan pasar yang cepat dalam industri fashion.

"Selain itu, dalam memperkuat kehadiran online, MSMO id terus melakukan ekspansi dan memperkuat basisnya di berbagai platform media sosial dan e-commerce. Dengan mengikuti tren terbaru yang ada, mereka berkomitmen untuk terus menjadi pelopor dalam fashion kantor di Indonesia," tutup Alfiandi

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: