Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perkuat Komitmen Melayani Masyarakat, Panin Dai-ichi Life Resmikan Kantor Pemasaran di Kota Medan

Perkuat Komitmen Melayani Masyarakat, Panin Dai-ichi Life Resmikan Kantor Pemasaran di Kota Medan Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Panin Dai-ichi Life kembali menunjukkan komitmennya untuk terus memperluas jangkauan layanan dan mendekatkan diri kepada masyarakat dengan meresmikan kantor pemasarannya di Medan yang terletak di Komplek Graha Metropolitan Ruko Blok G6, Medan, Sumatera Utara. 

Bertambahnya kantor pemasaran di Medan menunjukkan bahwa potensi di daerah tersebut yang sangat besar sehingga diperlukan akses yang lebih mudah dijangkau bagi masyarakat di sana.

Acara peresmian ini dihadiri oleh perwakilan manajemen Panin Dai-ichi Life yaitu Iskandar Wijaya selaku Pjs. Chief Agency Officer dan Andika selaku Business Development Director bersama dengan perwakilan mitra bisnis yaitu Hendra selaku owner General Agency Neo Excellence Winner.

Berkenaan dengan peresmian kantor permasaran ini, Fadjar Gunawan selaku Presiden Direktur menyampaikan, “Kami paham bahwa literasi dan inklusi masyarakat Indonesia akan asuransi jiwa perlu ditingkatkan dan kota Medan memiliki potensi yang sangat besar. Kami berharap kantor pemasaran ini juga dapat menjadi bagian dari komitmen Panin Dai-ichi Life untuk menyediakan solusi asuransi yang komprehensif, melayani masayarakat dan nasabah dengan baik, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya.”

Berdasarkan data per 31 Maret 2024, tercatat beberapa data penting terkait kualitas kesehatan finansial dari Panin Dai-ichi Life. Total aset konvensional Panin Dai-ichi Life tercatat sebesar Rp 9 triliun dengan tingkat solvabilitas yang baik dan nilai Risk Based Capital (RBC) di level 1.286,09%, di atas ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang sebesar 120%. Hal ini menjadi indikator bahwa Panin Dai-ichi Life terus dipercaya oleh para nasabah dan mitra bisnisnya, serta menjadi faktor penting bagi calon nasabah dalam mempertimbangkan pilihan perusahaan asuransi sebagai mitra perlindungan dalam setiap tahap kehidupan mereka.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: