Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Online Business Matching IBOS 2024 ajang Tumbuhkan Wirausaha Baru

Online Business Matching IBOS 2024 ajang Tumbuhkan Wirausaha Baru Ilustrasi: Wafiyyah Amalyris K
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dengan semakin pulihnya ekonomi nasional dan tingginya minat masyarakat untuk menjadi wirausaha melalui konsep bisnis franchise, lisensi, kemitraan dan keagenan, Media FranchiseGlobal.com siap selenggarakan Indonesia Business Opportunity Online Show (IBOS) 2024.

Untuk itu, tepat di tahun kesepuluh eksistensi FranchiseGlobal.com sebagai media yang fokus mensupport pertumbuhan bisnis franchise, lisensi, kemitraan dan keagenan di Indonesia, melakukan pengembangan dan inovasi program untuk meningkatkan efektifitas pengiklan dan juga menumbuhkan wirausaha baru dengan mempertemukan brand peluang bisnis dengan calon mitranya melalui program terbaru Indonesia Business Opportunity Online Show (IBOS).

"IBOS merupakan kegiatan rutin ‘Online Business Matching’ bulanan yang mempertemukan brand peluang bisnis Franchise, Lisensi, Kemitraan, Distributor, Keagenan dengan calon mitranya secara online melalui sarana Zoom," ungkap Susilowati Ninigsih, CEO FranchiseGlobal.com.

Susi melanjutkan, Kegiatan ‘Online Business Matching’ ini menghadirkan profil peluang bisnis dari brand-brand yang berbeda setiap bulannya. Kegiatan juga akan diisi oleh oleh seminar edukasi kiat sukses berbisnis franchise atau kemitraan.

IBOS 2024 Edisi Perdana Juni akan menghadirkan 3 brand peluang bisnis. Yaitu, Bambu Spa, Happy Play Indonesia dan Moel Coffee. Selain memghadirkan profil peluang bisnis, kegiatan ini juga akan diisi dengan seminar menarik dengan tema Meraih Cuan Lewat Peluang Franchise & Kemitraan dengan narasumber Tri Raharjo, Founder FranchiseGlobal.com & Chairman Indonesia Brand Community (IBC).

Untuk informasi, edisi perdana kegiatan IBOS ini akan di selenggarakan pada Sabtu 29 Juni 2024, Pukul 10.00-12.00 WIB.

Untuk bergabung di event Online Business Matching IBOS sangat mudah, pertama peserta mengisi G-Form terlebih dahulu, setelah itu admin IBOS akan mengundang peserta ke WAG IBOS Club, kemudian peserta menjadi member WAG IBOS Club dan selanjutnya admin IBOS akan mengirimkan link zoom kegiatan, terakhir pelaksanaan online business matching.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: