Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank DKI Berkomitmen untuk Terus Hadirkan Inovasi Layanan Perbankan Berkelanjutan

Bank DKI Berkomitmen untuk Terus Hadirkan Inovasi Layanan Perbankan Berkelanjutan Kredit Foto: Bank DKI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bank DKI menyatakan bahwa transformasi dan inovasi menjadi langkah penting bagi perusahaan dalam menjawab kebutuhan nasabah yang semakin beragam dan mendukung perkembangan ekonomi daerah.

“Sebagai institusi perbankan, Bank DKI turut menjalankan peran dalam memperluas akses layanan keuangan bagi masyarakat melalui berbagai inovasi digital, kolaborasi dengan berbagai pihak, serta memberikan dukungan untuk berbagai Program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta," kata Direktur Ritel & Syariah Bank DKI, Henky Oktavianus, Jakarta, Rabu (12/6/2024). 

Konsistensi Bank DKI dalam menghadirkan kemudahan transaksi perbankan bagi masyarakat Jakarta, diapresiasi oleh majalah SWA dengan pemberian penghargaan sebagai Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024. 

Henky menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang selama ini diberikan masyarakat terhadap produk dan layanan Bank DKI. 

“Penuh rasa syukur seiring apresiasi yang kami terima, kami turut mendedikasikan kepada pemegang saham, seluruh nasabah, serta mitra kerja atas respon positif yang diberikan melalui berbagai langkah inovasi yang kami lakukan,” ujar Henky.

Baca Juga: Lakukan Berbagai Upaya untuk Memberdayakan Usaha Kecil, BI Beri Apresiasi Langkah Bank DKI

Keberhasilan Bank DKI dalam meraih penghargaan sebagai Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024 didasarkan pada sejumlah indikator penilaian yang dilakukan oleh tim SWA, melalui survei. 

Smeentara itu, Sekretaris perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi, menyampaikan bahwa berbagai inovasi perbankan digital turut berkontribusi mendorong pertumbuhan Bank DKI secara berkelanjutan. Sejumlah kontribusi Bank DKI dengan menghadirkan layanan perbankan digital di antaranya dengan elektronifikasi pembayaran di berbagai moda transportasi, tempat wisata kelolaan Pemprov DKI Jakarta, digitalisasi pembayaran pasar kelolaan Perumda Pasar Jaya, penyebaran bantuan dana Bantuan Sosial dari Pemerintah Provinsi Jakarta seperti KJP, KJMU, KLJ, KPDJ, hingga berbagai kolaborasi dengan BPD, BUMD dan entitas lainnya.

“Bank DKI meyakini inovasi menjadi kunci untuk tetap bertahan dan adaptif di era disruptif teknologi yang begitu cepat. Kami pun senantiasa berupaya adaptif terhadap kebutuhan nasabah yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, khususnya dalam agenda mendukung visi Jakarta sebagai Kota Global,” tutup Arie.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: