Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadir di Jakarta Fair 2024, TCL Beri Promo Menarik untuk Produk Televisi

Hadir di Jakarta Fair 2024, TCL Beri Promo Menarik untuk Produk Televisi Kredit Foto: TCL
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jakarta Fair 2024 atau yang biasa dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) siap kembali menyapa para pengunjung tahun ini, 12 Juni - 14 Juli 2024. Kemeriahan PRJ selalu ditandai dengan kehadiran berbagai brand ternama memamerkan produk-produk terbaiknya. Tak terkecuali TCL, tahun ini TCL menyajikan banyak promo menarik tidak hanya untuk TV, tetapi juga perabotan rumah tangga lainnya seperti AC, mesin cuci dan kulkas.

Salah satu promo menarik yang khusus ditawarkan di booth TCL di PRJ tahun ini adalah 4K UHD TV series P655 55 inchi dan P755 75 inchi. TCL 4K UHD TV 55 inchi yang biasa dibanderol dengan harga 6,9 juta Rupiah, selama PRJ berlangsung di diskon menjadi hanya 4 juta Rupiah. Sedangkan TCL 4K UHD TV 75 Inchi dari Harga 13,9 juta turun menjadi 9 juta Rupiah.

Kevien Willieady selaku Product Trainer TCL Indonesia mengungkap bila sebagai salah satu series terbaru di tahun 2024, TCL series P755 memiliki resolusi 4K dengan Wide Colour Gamut yang membuat detail gambar semakin lebih memanjakan mata. Teknologi Wide Colour Gamut juga mampu menampilkan kebih banyak gradasi warna. TV TCL 4K UHD juga dibekali dengan teknologi HDR (High Dynamic Range), yang meningkatkan kontras antara area terang dan gelap di layar.

Baca Juga: Mau ke PRJ? Jangan Lupa Mampir ke Kampung Adira, Ada 'Promo Sekampung Untungnya Segunung'

"TV TCL 4K UHD juga dilengkapi dengan teknologi audio Dolby Atmos yang menghadirkan suara surround 3D. Ini membuat penontonnya merasa seperti berada di tengah-tengah aksi, dengan suara yang datang dari segala arah. Dari dentuman bass yang menggetarkan hingga dialog yang jernih, audio yang mengelilingi menambah dimensi baru dalam menonton," jelasnya. 

Lebih lanjut Ia menuturkan jika TV TCL Series P755 tidak hanya sekedar 4K. Teknologi UHD (Ultra High Definition) memastikan setiap warna terlihat lebih hidup dan dinamis. Dengan miliaran nuansa warna yang bisa ditampilkan, Anda akan melihat perbedaan yang mencolok pada kualitas gambar.

Teknologi ini memungkinkan tampilan warna yang lebih cerah dan kontras yang lebih tinggi, sehingga setiap momen di layar terasa lebih nyata dan mengesankan.

Ia mengungkapkan series terbaru TV TCL 4K UHD ini memberikan hiburan rumah ke level yang lebih tinggi.

"Ketika berbicara pengalaman menonton televisi yang benar-benar memukau, series P755 adalah pilihan yang tidak boleh dilewatkan. Dengan kombinasi teknologi canggih dan desain elegan, series P755 membawa hiburan rumah ke level yang lebih tinggi. Mari kita jelajahi bagaimana TV ini memberikan pengalaman menonton yang benar-benar berbeda," ujar Kevien. 

Baca Juga: Sebagai Pendatang Baru, Ini Strategi REIWA Rebut Pasar Perangkat Elektronik Rumah Tangga Indonesia

Tak hanya diskon besar-besaran, para pengunjung juga bisa langsung mencoba dan merasakan keunggulan series P655 55 inchi di booth TCL di Jakarta Fair 2024. TCL juga memberikan banyak hadiah-hadiah menarik bagi pelanggan yang berbelanja di booth TCL, mulai dari bracket TV, soundbar, hingga Nintendo Switch.

Selain TV, banyak juga potongan harga untuk produk AC, mesin cuci dan kulkas, bahkan promo untuk produk-produk baru lainnya dari TCL. Seperti salah satunya kulkas P850SBS yang baru saja diluncurkan tahun ini dijual dengan harga 7 juta rupiah saja.

TV 4K UHD dari TCL series P755 ini bukan sekadar UHD TV, ini adalah portal ke dunia hiburan yang luar biasa. Dengan kombinasi teknologi canggih, desain elegan, dan fitur-fitur pintar, TV TCL series P755 menghadirkan pengalaman menonton yang benar-benar berbeda.

Nikmati setiap momen dengan kualitas gambar yang menakjubkan, suara yang memukau, dan akses tanpa batas ke konten favorit Anda. Jadikan TV TCL series P755 sebagai pusat hiburan di rumah Anda dan rasakan perbedaannya setiap kali menyalakan televisi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: