Simak Kiat Cerdas Bagi Turis Penikmat Wisata Multi-Destinasi Agar Pengalaman Liburan Tetap Nyaman
Sejak tahun 2023, appetite turis Indonesia untuk berwisata dan berlibur telah pulih sepenuhnya. Bahkan, data dari situs McKinsey, disebut bahwa pada tahun 2024, turis makin memiliki kecenderungan untuk menghabiskan liburan berwisata di dekat rumah.
Serupa dengan mendesain itinerary ke berbagai destinasi non-populer, otentik, dan unik, para turis mengutamakan pengalaman liburan yang mendukung mental well-being atau untuk bleisure (business leisure).
Banyak faktor penentu kesuksesan sebuah momen liburan baik untuk jaga mental well-being atau untuk bleisure, mulai dari kelancaran lalu lintas, kemudahan reservasi ke berbagai destinasi wisata, hingga momen-momen sederhana seperti berkumpul menikmati kebersamaan bersama keluarga dan sahabat.
Tetapi menurut brand koper global terkemuka Samsonite, momen tersebut akan sulit tercipta tanpa mitra perjalanan yang dapat diandalkan dalam segala medan, yaitu sebuah koper yang menjamin kemudahan mobilitas di dalam segala medan.
Simak beberapa kiat cerdas bagi turis penikmat wisata multi-destinasi yang patut disimak berikut ini:
Lipat gandakan keseruan berwisata dengan mendesain rencana liburan berdasarkan tema tertentu, misalnya sports tourism, concert tourism, mental well-being escape, hingga bleisure (business leisure).
Dalam era cashless, pastikan agar dana di bank tersedia dengan cukup dan ponsel yang dibawa bisa digunakan untuk berbagai transaksi cashless untuk menikmati jajanan kuliner sedap hingga masuk ke berbagai destinasi wisata.
Disiplin dalam beristirahat, mengonsumsi air dan vitamin, hingga berpakaian untuk proteksi diri dari cuaca tidak ramah, merupakan langkah penting untuk terus jaga kesehatan dan kebaikan diri, dan terhindar dari penyakit di kala liburan.
Saat menggunakan transportasi umum, selain perhatikan jadwal transportasi umum dengan teliti, pastikan juga untuk bawa tas atau koper yang bisa menangani berbagai medan, sehingga logistik perpindahan pun tidak merepotkan dan melelahkan.
Produk Samsonite EVOA Z merupakan wujud nyata penyempurnaan dari sebuah mahakarya signature Samsonite yang menjunjung tinggi kenyamanan perjalanan prima. Dengan sistem terpaten Aero-Trac™️ Whirl Suspension Wheel hingga kait gantung terintegrasi dengan posisi strategis, setiap aspek telah dirancang dengan cermat untuk hadirkan navigasi dan kenyamanan yang mudah.
Roda Suspensi Pusaran Aero-Trac™️
Ucapkan selamat tinggal pada perjalanan yang penuh hambatan dan sambut era baru kenyamanan perjalanan karena teknologi paten roda revolusioner Samsonite yang secara efektif meminimalkan getaran dan kebisingan saat mendorong koper, serta memberikan stabilitas dan kemampuan manuver yang tak tertandingi untuk meluncur dengan mudah di permukaan apapun.
Batang Logo Aluminium Terintegrasi
Lebih dari sekedar logo, nama Samsonite merupakan pernyataan jaminan kualitas dan kecanggihan. Citra logo aluminium terintegrasi ramping, penuh gaya, dan kokoh, serta dibuat agar tahan lama dalam segala jenis petualangan.
Kait Gantung Terintegrasi
EVOA Z juga disematkan dengan kait gantung terintegrasi pada wadah troli. Langsung gantung mantel, jaket, atau barang-barang lainnya dalam koper, sehingga tangan bebas untuk memastikan semuanya mudah dijangkau.
Nadya Pertiwi, Country Head, PT Samsonite Indonesia, menyoroti popularitas koper Samsonite di kalangan turis dengan jam terbang tinggi. Terutama untuk koleksi signature EVOA yang terus mendapatkan predikat best seller selama lebih dari 5 tahun berturut-turut di Indonesia.
“Kami mengerti kompleksitas dalam perjalanan yang terdiri dari banyak faktor. Di Samsonite, kami terus berinovasi untuk jadi mitra sempurna bagi perjalanan yang makin berkesan. Saya sungguh bersemangat dapat memperkenalkan versi upgrade dari Samsonite EVOA Z yang menggarisbawahi beragam inovasi pada fitur-fitur pokok”.
“Kami ajak masyarakat Indonesia untuk kenali dan rasakan pengalaman dari beragam inovasi produk EVOA Z dengan kunjungi acara pop up Samsonite yang akan diselenggarakan di Pondok Indah Mall pada tanggal 24 Juni hingga 07 Juli 2024. Dalam ajang tersebut, Samsonite untuk pertama kalinya sapa para konsumen di tahun 2024, sembari berbagi semangat liburan pada paruh dua tahun 2024!” ajak Nadya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Advertisement