Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kolaborasi Muscle First & Anindita Hidayat: Hadirkan Rasa Baru yang Sehat tapi Enak

Kolaborasi Muscle First & Anindita Hidayat: Hadirkan Rasa Baru yang Sehat tapi Enak Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di pertengahan tahun 2024 ini, brand suplemen fitness terbesar di Indonesia, Muscle First, akan menghadirkan sebuah rasa baru dan unik dari produk mereka.

Namun, tidak sendirian, kali ini Muscle First berkolaborasi dengan seorang influencer cantik di bidang kesehatan sekaligus BA (Brand Ambassador) mereka, yaitu Anindita Hidayat atau yang akrab disapa Anin.

Informasi ini disampaikan dalam acara mini gathering yang diadakan oleh Muscle First dan Anin di Rūmu Private Room Grill, Jakarta Selatan pada Kamis (30/5).

Beberapa tamu yang meramaikan di antaranya adalah BA dan/atau KOL (Key Opinion Leader) Muscle First, influencer, hingga musisi, seperti Edsa Estella, Nadia Ninette, Shania Fortuna Langitan, Hariyo Arditho, Putra Surya, Nabila F. Riupassa, Shinta Dewi, dan Mega Tria Mustika. 

Adapun produk yang mereka fokuskan untuk menjadi pilihan kolaborasi kali ini adalah Pro Whey 100. Pro Whey 100 merupakan susu protein murni yang diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan pemula gym yang ingin membentuk badan ideal dan membantu mempercepat recovery massa otot pasca latihan.

Di dalamnya terkandung 24g protein, 140 kalori, 1g lemak, dan menggunakan pemanis alami dari daun stevia.

Untuk saat ini, Pro Whey 100 hanya memiliki tiga varian rasa, yaitu coklat, vanila kurma madu, dan stroberi. Oleh karena itu, Muscle First ingin membuat gebrakan rasa berbeda agar semakin banyak pilihan bagi mereka yang baru memulai gaya hidup sehat.

Sebagai brand yang memiliki pandangan positif terhadap kontribusi kreatif, Muscle First pun dengan antusias melibatkan Anin untuk ikut menuangkan ide tentang rasa baru pada Pro Whey 100.

Anin sendiri menyatakan bahwa rasa pilihannya terinspirasi dari dessert yang ia sukai. Bisa dibilang, rasa baru yang akan diluncurkan ini “Anin banget”. Namun, tidak perlu khawatir karena rasa baru ini banyak digandrungi di Indonesia.

Dengan memilih rasa tersebut, mereka juga menyampaikan bahwa ini merupakan inovasi yang dibuat agar para sweet tooth, yang kebetulan sedang menjaga berat badan, bisa tetap minum yang sehat tapi enak.

Tidak perlu lagi membeli minuman manis kemasan yang pemanisnya cenderung tidak baik bagi kesehatan, apalagi saat sedang menjalani diet, sebab sudah ada Pro Whey 100 dengan rasa baru.

Kira-kira, bisakah kamu menebak rasa Pro Whey 100 apa yang akan diluncurkan sebagai hasil dari kolaborasi Muscle First dan Anindita Hidayat ini? Untuk tahu info selengkapnya, pastikan pantau terus website musclefirst.co.id serta ikuti Instagram dan TikTok mereka di @musclefirstofficial. Yuk, nantikan launching-nya segera!

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: