Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PSI Siap Kerja Sama Bareng PKS Jelang Pilkada Jakarta 2024

PSI Siap Kerja Sama Bareng PKS Jelang Pilkada Jakarta 2024 Kredit Foto: PSI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta, Elva Farhi Qolbina mengatakan partainya meyakini perbedaan pandangan politik bukan merupakan suatu hambatan untuk menjalin kerja sama di Indonesia.

Hal ini ditegaskannya saat dirinya melakukan pertemuan dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ia percaya kedua belah pihak bisa menemukan kecocokan tersendiri, khususnya menjelang ajang dari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta.

Baca Juga: Bukan Cuma Pertemuan Biasa, Ini Tujuan PSI Kunjungi PKS: Kami Percaya...

"Meskipun selama ini kita mungkin berbeda dalam pilihan politik dan platform, kami percaya bahwa dialog dan komunikasi yang baik dapat membuka jalan untuk kerja sama yang konstruktif," ujarnya, Jumat (21/06/2024).

Dirinya mengatakan, pertemuannya tersebut tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga membuka kesempatan untuk mendiskusikan potensi kerja sama dalam berbagai bidang yang dapat memberikan manfaat bagi warga Jakarta.

"Dengan mengedepankan kepentingan masyarakat, kita bisa menemukan banyak kesamaan tujuan yang bisa diupayakan bersama," tambah Elva.

Baca Juga: PSI Kunjungi PKS, Upaya Lobi dari Kaesang?

Kunjungan ini diharapkan menjadi awal dari sinergi antara PSI dan PKS dalam menghadapi Pilkada 2024, dengan tujuan utama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun Jakarta yang lebih baik.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Aldi Ginastiar
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: