Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dituding Jadi Biang Kerok Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Sampaikan Hal Ini

Dituding Jadi Biang Kerok Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Sampaikan Hal Ini Kredit Foto: YouTube/Sarwendah Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah kini sedang berada di ujung tanduk. Pasca kabar perceraiannya terkuak ke publik, warganet ikut menyoroti kehadiran sang putra angkat, Betrand Peto. 

Pasalnya, ia selama ini digadang-gadang sebagai biang kerok dalam keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah. Hal itu lantaran kedekatannya dengan sang ibu angkat yang dinilai terlalu berlebihan. 

Baca Juga: Dibocorkan Pengacara, Ruben Onsu Bakal Cabut Gugatan Cerai terhadap Sarwendah?

Di tengah beredarnya kabar miring tersebut, Betrand Peto belum lama ini akhirnya buka suara. Di hadapan Sarwendah, pria yang akrab disapa Onyo itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada sang ibu dan ayah angkatnya, Ruben. 

“Onyo cuma mau bilang terima kasih sama ayah sama bunda udah sayang sama onyo selama in, udah jadi guru terbaik Onyo selama ini yang selalu ingatin Onyo kalau Onyo ada salah,,” ungkap Betrand Peto, dikutip dari YouTube Sarwendah Official. 

Pada momen itu, Betrand pun mengungkap permohonan maaf kepada orang tua angkatnya. 

“Maaf kalau Onyo belum bisa jadi yang terbaik buat ayah bunda,” katanya. 

Baca Juga: Sebelum Diceraikan Ruben Onsu, Sarwendah Curhat Soal Hubungannya dengan Betrand Peto yang Dituding Tak Wajar: Sangat Menyakitkan...

“Tapi Onyo janji Onyo akan melakukan yang terbaik untuk bikin ayah bunda bahagia,” lanjutnya tegas. 

Pria berusia 19 tahun itu juga mengungkap rasa sayangnya. Hal tersebut pun seakan jadi bantahan Betrand atas isu negatif soal dirinya dan Sarwendah yang sampai sekarang masih jadi perbincangan. 

"Onyo tuh sayang banget sama ayah bunda, sama bapak mama Onyo di NTT, sama adik-adik di sini Thalia dan Tania, Opa Oma di sana, semua keluarga di sini, Onyo sayang banget semua keluarga Onyo di NTT, Onyo sayang banget. I love you, Bun," beber Betrand Peto. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Belinda Safitri
Editor: Belinda Safitri

Advertisement

Bagikan Artikel: