Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Relawan Mas Gibran Bagikan Paket Sembako dan Makanan Bergizi ke Ratusan Pengemudi Ojol

Relawan Mas Gibran Bagikan Paket Sembako dan Makanan Bergizi ke Ratusan Pengemudi Ojol Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ratusan pengemudi Ojol (Ojek Online) di Jakarta menerima bantuan makanan bergizi dan paket sembako dari Relawan Mas Gibran.

ejak Jumat (21/6/2024) hingga Minggu (23/6/2024) Relawan Mas Gibran melaksanakan serangkaian kegiatan sosial DKI Jakarta.

Tiga lokasi menjadi sasaran Relawan Mas Gibran pada Jumat, 21 Juni 2024. Ratusan makanan bergizi dibagikan oleh Relawan Mas Gibran di wilayah Cilandak KKO, Jalan Saco Ragunan, dan Lenteng Agung di Kota Jakarta Selatan.

Kawasan Jalan Raya Cilandak KKO, RT.1/RW.7, Ragunan, Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan menjadi titik awal kegiatan Relawan Mas Gibran minggu ke-4 Juni. 

Darma, salah satu pengemudi Ojol yang menjadi kordinator para pengemudi Ojol Kawasan tersebut menyambut baik adanya program bantuan pembagian makanan bergizi dan susu gratis dari Relawan Mas Gibran.

“Makanan bergizi sangat penting bagi kami parta pengemudi. Pekerjaan yang menuntut stamina dan konsentrasi penuh saat mengantar penumpang ataupun pesanan membutuhkan asupan energi,” ucap Darma.

Darma mendukung penuh adanya program pembagian makanan bergizi dan susu gratis ini. “Kami berharap kepada Mas Gibran, agar pemberian makanan gratis bergizi ini dapat terus dilakukan oleh para relawannya.”

Seperti diketahui bahwa salah satu program prioritas Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden terpilih 2024-2029 adalah memberi kesempatan untuk seluruh warga mendapatkan makanan bergizi secara gratis.

Sementara itu ratusan pengemudi Ojek Online (Ojol) pada hari Sabtu dan Minggu (22-24 Juni 2024) juga mendapatkan bantuan paket sembako dan program cukur rambut gratis dari Relawan Mas Gibran.

Ratusan paket sembako dan program cukur rambut gratis untuk pengemudi ojol di Jakarta Timur, dibagikan di wilayah Penggilingan dan Jatinegara di Kecamatan Cakung, dan wilayah Klender di Kecamatan Duren Sawit, Sabtu 22/6/2024. 

Sedangkan pada hari Minggu, 23/6/2024, Relawan Mas Gibran bergerak di tiga titik wilayah Jakarta Utara.

Kegiatan hari Minggu diawali di Jl. Pantai Indah Selatan No.11, RT.3/RW.3, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara. Kemudian bergerak ke wilayah Pejagalan, Kecamatan Penjaringan.

Titik terakhir pembagian paket sembako dan cukur rambut gratis dari Relawan Mas Gibran pada hari Minggu berada di Pejagalan, Jakarta Utara.

Masnur, salah satu pengemudi Ojol menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dilaksanakan secara rutin.

”Kami memiliki harapan, agar kegiatan seperti ini terus berlangsung. Selain sembako dan makanan bergizi, alangkah senangnya jika para pengemudi Ojol juga mendapatkan suplemen vitamin.” Harap Masnur. 

Relawan Mas Gibran akan terus mengawal setiap program Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam lima tahun kedepan. Hal tersebut sebagai salah satu cara untuk mendukung roadmap pemerintahan jangka pendek, menengah dan panjang menuju Indonesia Emas 2045.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: