Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank Neo Commerce Hadirkan Fitur Neo Donasi di Aplikasi neobank

Bank Neo Commerce Hadirkan Fitur Neo Donasi di Aplikasi neobank Kredit Foto: BNC
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC), salah satu bank dengan layanan digital di Indonesia, menghadirkan layanan bersedekah kepada para nasabah melalui Fitur Neo Donasi di aplikasi neobank, termasuk bersedekah daging disaat momen Hari Raya Idul Adha. 

Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce Tbk, Aditya Windarwo, mengatakan, melalui aplikasi neobank perseroan ingin memberikan layanan keuangan yang lengkap dan solutif kepada nasabah, serta memberikan manfaat bagi sesama. 

Dalam momen hari raya Idul Adha di tahun ini, perseroan mengajak para nasabah untuk bersama-sama berbagi kepada mereka yang membutuhkan, dengan berpartisipasi dalam donasi sedekah daging di fitur Neo Donasi di aplikasi neobank.

“Sedekah daging ini akan didistribusikan kepada yang membutuhkan. Sesuai dengan namanya, sedekah daging ini adalah sedekah yang bisa tetap dilakukan setelah Idul Adha. Inisiatif ini kami lakukan bermitra dengan berbagai yayasan terpercaya untuk mengakomodir keinginan masyarakat yang belum bisa berkurban tapi ingin bersedekah daging,” ujar Aditya, Jakarta, Senin (24/6/2024). 

Baca Juga: Lakukan Efisiensi Terukur, Bank Neo Commerce Catatkan Perbaikan Kinerja di Kuartal I 2024

Bagi masyarakat yang ingin melakukan kurban di tahun mendatang, dapat merencanakan dan mengatur keuangannya sedari dini mulai dari sekarang dengan memanfaatkan fitur Neo Wish dari neobank.  

Fitur Neo Wish adalah tabungan berjangka yang memungkinkan nasabah untuk dapat menyisihkan uangnya secara rutin sejumlah tertentu untuk dikumpulkan dalam pos-pos dalam jangka waktu hingga maksimal 24 bulan, sehingga ringan untuk dilakukan karena dicicil menabung, untuk kemudian dana tersebut digunakan untuk membeli sesuatu hal yang diimpikan, misalnya menunaikan kurban setiap tahun.

Dana akan terdebit secara otomatis sesuai dengan jangka waktu debit yang telah ditentukan oleh nasabah, mulai dari harian, mingguan, atau bulanan.

BNC juga menawarkan produk Deposito WOW dengan tingkat suku bunga menarik sampai dengan 8% per tahun, tanpa dikenakan biaya administrasi. 

“Deposito WOW adalah salah satu produk unggulan yang kami tawarkan melalui aplikasi neobank, suku bunga yang ditawarkan sangat kompetitif dan juga minimum penempatan yang sangat terjangkau mulai dari Rp100.000 (seratus ribu rupiah), kami ingin mengajak nasabah untuk mulai rajin menabung, dan merasakan keuntungan yang didapatkan dari produk deposito WOW,” tambah Aditya.

Baca Juga: Bank Neo Commerce Bakal Fokus Perluas Segmen Nasabah di 2024

BNC juga memiliki fitur Risk Assessment di aplikasi neobank untuk dapat membantu nasabah yang baru mulai melakukan investasi. Dengan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan, nasabah dapat mengetahui profil risiko yang dimiliki dan produk yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan finansialnya.

“BNC mengajak para nasabah dan masyarakat umum untuk mulai mengetahui pilihan produk finansial yang tersedia. Kami sadar masih banyak orang yang belum tahu mulai dari mana untuk bisa berinvestasi. Maka dari itu kami hadirkan fitur Risk Assessment melalui aplikasi neobank sebagai kontribusi kami dalam memberikan edukasi dan membantu masyarakat untuk dapat berinvestasi sesuai dengan profil risiko yang dimiliki. Kami harap semakin banyak masyarakat yang sadar betapa pentingnya berinvestasi untuk persiapan masa depan yang dimiliki,” tutup Aditya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: