Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sah! Citi Indonesia Tunjuk Sujanto jadi Chief Financial Officer

Sah! Citi Indonesia Tunjuk Sujanto jadi Chief Financial Officer Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Citibank, N.A., Indonesia (Citi Indonesia) mengumumkan penunjukan Sujanto Su sebagai Chief Financial Officer untuk Indonesia, efektif 13 Juni 2024. 

Sujanto akan memimpin tim keuangan Citi Indonesia dalam mengelola kinerja, pelaporan, strategi dan perencanaan keuangan perusahaan, seraya memastikan kepatuhan terhadap ketentuan regulator.

Baca Juga: Naik 17 Persen, Citi Indonesia Cetak Laba Bersih Rp665,9 Miliar di Kuartal I 2024

“Kami senang menyambut kembali Sujanto ke Citi Indonesia untuk memimpin tim keuangan kami. Keahliannya dalam mengelola bisnis yang kompleks dan kinerja keuangan yang sehat akan membantu kami untuk terus meningkatkan strategi keuangan perusahaan dan memberikan nilai kepada klien dan pemangku kepentingan kami,” ungkap Batara Sianturi, CEO Citi Indonesia di Jakarta, Senin (24/6/2024).

“Saya merasa terhormat dapat kembali ke Citi Indonesia dan bekerja dengan tim berbakat di berbagai fungsi untuk mendorong keunggulan finansial dan mendukung pertumbuhan jangka panjang perusahaan,” kata Sujanto Su, Chief Financial Officer Citi Indonesia.

Pascapenjualan bisnis consumer banking di Indonesia, Citi terus berkomitmen melalui bisnis Perbankan Institusional yang meliputi lini bisnis Perbankan Korporat, Perbankan Komersial, Markets, Treasury and Trade Solutions dan Layanan Sekuritas — serta fokus melayani klien perusahaan lokal, multinasional, lembaga keuangan, maupun sektor publik.

Baca Juga: Citi Indonesia Tunjuk Edwin Pribadi Jadi Head of Citi Commercial Bank

Penunjukan Sujanto menegaskan dedikasi Citi Indonesia untuk mempertahankan posisi sebagai bank global terpercaya di tanah air dengan memperkuat tim manajemen dan meningkatkan kapabilitas finansial perusahaan. 

Sujanto meraih gelar Sarjana Akuntansi dari Universitas Tarumanagara dan memiliki pengalaman lebih dari 18 tahun di sektor perbankan. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: