Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Maximus Insurance Percepat Pembayaran Klaim ke Anak Usaha Orang Tua Group

Maximus Insurance Percepat Pembayaran Klaim ke Anak Usaha Orang Tua Group Kredit Foto: Maximus Insurance
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Maximus Graha Persada Tbk (ASMI) atau  yang lebih dikenal dengan Maximus Insurance melakukan pembayaran klaim kepada PT CS2 Pola Sehat yang merupakan salah satu anak usaha Orang Tua Group.

Direktur Utama Maximus Insurance Jemmy Atmadja, Lianny sebagai Direktur, dan Mario Bilvas, Associate Marketing Director, Audrey Tumbelaka CFO PT CS2 Pola Sehat, serta Subiandy, Direktur Accounting PT CS2 Pola Sehat,  hadir dalam seremonial pembayaran klaim yang dilaksanakan di the Arjuna Driving Range, Jakarta,  29 Mei 2024. 

CFO PT CS2 Pola Sehat, Audrey Tumbelaka, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Maximus Insurance atas pelayanan luar biasa yang diterima selama proses klaim. "Dengan dukungan penuh dari Maximus Insurance, klaim yang kami ajukan diatasi dengan cepat dan efisien, menunjukkan komitmen dan profesionalisme Maximus Insurance,” ujar Audrey. 

Baca Juga: Optimistis Laba Tumbuh Pesat, Maximus Insurance Perkuat Modal

Lebih lanjut Ia mengungkapkan bila pelayanan yang cepat, mudah, dan penuh perhatian dari Maximus Insurance sangat membantu dalam memulihkan operasional perusahaan, sehingga PT CS2 Pola Sehat dapat kembali fokus pada tugas dan tanggung jawab tanpa hambatan berkepanjangan. “Kami berharap kemitraan ini dapat terus terjalin dengan baik dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak di masa mendatang,” ungkap Audrey.

Sementara itu, Direktur Utama Maximus Insurance, Jemmy Atmadja menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PT CS2 Pola Sehat kepada Maximus Insurance dan menegaskan komitmennya untuk memenuhi tanggung jawab asuransi apabila terjadi musibah pada tertanggung.

Kami memahami betapa pentingnya kelancaran operasional bagi mitra bisnis kami. Oleh karena itu, kami bergerak cepat untuk menyelesaikan klaim. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang unggul dan dukungan penuh kepada para nasabah kami,” kata Jemmy.

Baca Juga: Gandeng Qoala Plus, Maximus Insurance Perkuat Saluran Penjualan Digital

Dukungan bagi nasabah disampaikan Jemmy antara lain komitmen untuk memberikan sosiaslisi kepada Nasabah dalam hal seputar perlindungan asuransi dan hal-hal yang perlu diperhatikan agar mengurangi risiko yang mungkin terjadi.

Maximus Insurance terus berupaya untuk menetapkan standar baru dalam industri asuransi dengan memberikan pelayanan yang cepat, efisien, dan penuh empati. "Kami berkomitmen untuk selalu hadir bagi para pelanggan kami di saat-saat yang paling membutuhkan,” tutup Jemmy. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: