Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Betrand Peto Bukan Anak Angkat tapi Anak Asuh, Ini yang Sebenarnya Terjadi Menurut Ruben Onsu

Betrand Peto Bukan Anak Angkat tapi Anak Asuh, Ini yang Sebenarnya Terjadi Menurut Ruben Onsu Kredit Foto: YouTube/Sarwendah Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ruben Onsu, seorang presenter ternama, mengungkapkan status sebenarnya dari Betrand Peto dalam keluarga The Onsu. Betrand, yang nama aslinya Alfonsius Toribio Tenkudi, pertama kali diperkenalkan kepada publik sebagai anak pertama Ruben pada tahun 2019.

Perjalanan Betrand ke dalam keluarga Ruben bermula dari sebuah video yang viral di media sosial, di mana ia menyanyikan lagu 'Titip Rindu buat Ayah'. Tertarik dengan bakat dan kisah hidupnya, Ruben mengundang anak asal Nusa Tenggara Timur tersebut ke Jakarta.

Setelah pertemuan tersebut, Ruben merasa adanya ikatan batin yang kuat dengan Betrand. Ruben, yang sejak lama mendambakan anak laki-laki, melihat kesempatan untuk mewujudkan impiannya. Dalam wawancaranya di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Ruben menyatakan, "Jadi Betrand itu adalah anak dalam doa gue sebenarnya. Gue kepingin anak gue yang pertama itu sebenarnya laki-laki."

Untuk mewujudkan keinginannya, Ruben pun menjalani serangkaian proses adat. "Saya undang bapak kandungnya ke Jakarta, kami sudah melakukan ritual secara adat dulu di kantor," ujar Ruben dalam wawancaranya dengan Helmy Yahya pada tahun 2020.

Namun, keputusan Ruben untuk mengasuh Betrand sempat menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Banyak yang menganggap bahwa Betrand adalah anak angkat Ruben. Ruben dengan tegas membantah hal tersebut dan menjelaskan status sebenarnya Betrand dalam keluarganya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: