Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kaesang Pasti KO di Pilkada DKI Jakarta, Termasuk Jika Dipasangkan dengan Anies atau RK?

Kaesang Pasti KO di Pilkada DKI Jakarta, Termasuk Jika Dipasangkan dengan Anies atau RK? Kredit Foto: Antara/Jessica Wuysang
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengamat politik Rocky Gerung menilai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep pasti knockout (KO) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta dengan siapapun pasangannya.

Termasuk menurut Rocky Gerung, jika berpasangan dengan Anies Baswedan maupun Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil, sehingga bisa disimpulkan karir Kaesang Pangarep di DKI Jakarta habis, dan membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) murung.

Baca Juga: Prabowo Akan Kirim Demokrat Halangi Anies di Pilkada DKI Jakarta

"DKI ini sudah jadi faktor yang bikin Pak Jokowi murung, murung ya bukan sedih karena tentu Kaesang habis karirnya, kan dipasang dengan siapun di Jakarta Kaesang pasti KO lah, sama Anies pasti susah untuk menangin, pasangin dengan Ridwan Kamil juga begitu tuh," ungkapnya, dikutip dari YouTube Rocky Gerung Official, Rabu (26/6).

Sementara baru-baru ini, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengumumkan partainya akan mengusung Anies Baswedan sebagai calon gubernur (cagub) dan Mohamad Sohibul Iman sebagai calon wakil gubernur (cawagub) di Pilkada DKI Jakarta 2024.

"Dewan Pimpinan Tingkat pada rapat di hari kamis 20 Juni 2024 telah memutuskan mengusung Bapak Anies Rasyied Baswedan sebagai bakal calon gubernur dan bapak Mohamad Sohibul Iman sebagai bakal calon wakil gubernur," ucap Syaikhu di Jakarta, Selasa (25/6), dikutip dari CNN Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: