Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jelang Sidang Perceraian, Kuasa Hukum Ruben Onsu Buka-bukaan Hubungan Kliennya dengan Sarwendah

Jelang Sidang Perceraian, Kuasa Hukum Ruben Onsu Buka-bukaan Hubungan Kliennya dengan Sarwendah Kredit Foto: (Foto: Yoga/Okezone)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kuasa Hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang mengungkapkan bahwa hubungan kliennya bersama istrinya Sarwendah masih bagus, karena masih sering video call jelang sidang perceraian pada 9 Juli mendatang.

Dan Minola mengaku belum bisa mengkonfirmasi kelanjutan proses perceraian antara Ruben Onsu dan Sarwendah karena hingga kini kliennya masih disibukkan dengan berbagai kegiatan, sehingga belum kembali bertemu, ditambah hingga kini belum ada surat apapun dari pengadilan.

Baca Juga: Ada Firasat Buruk? Sarwendah Ternyata Sudah Sempat Tolak Cinta Ruben Onsu sampai 3 Kali

"Saya belum ada konfirmasi apa-apa, saya belum bicara lebih lanjut karena Ruben juga masih disibukkan dengan kegiatan dan pekerjaan dia sehari-hari, terakhir kapan ketemunya ya, mungkin sudah beberapa minggu yang lalu kali," ucapnya. 

"Mungkin masih di SCBD tapi saya belum ada tuh surat apaapun, waktu itu bervariasi ya tergantung pengadilannya ya bisa cepat bisa lama ya. Masih sering video call, masih baguslah ya," imbuhnya, dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (26/6).

Untuk diketahui, Ruben Samuel Onsu telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Juni lalu, namun hingga kini publik masih belum mengetahui alasannya, sehingga timbul berbagai spekulasi.

Ruben Onsu dan Sarwendah diketahui telah membina rumah tangga selama 11 tahun, dan dikaruniai 2 putri, yaitu Thalia Putri Onsu yang lahir pada 5 Juni 2015 dan Thania Putri Onsu pada 5 Juni 2019, serta anak angkat bernama Betrand Peto Onsu yang kini berusia 19 tahun.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: