Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Manjakan Nasabah Affluent, Begini Cara yang Dilakukan HSBC Indonesia

Manjakan Nasabah Affluent, Begini Cara yang Dilakukan HSBC Indonesia Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia mengumumkan kolaborasi strategis guna memperkaya layanan gaya hidup (berbelanja dan kuliner) – serta memperkuat posisi keduanya sebagai pemain penting dalam industri jasa layanan bagi segmen pasar affluent. 

HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia memiliki visi yang sama dalam memberikan keuntungan dan menciptakan pengalaman istimewa bagi nasabah dan konsumen. Melalui kolaborasi ini mereka dapat menikmati mulai dari pelayanan khusus di HSBC Lounge, valet service dan special parking privilege untuk nasabah HSBC Premier, hingga promo shopping dan dining yang bisa dinikmati seluruh konsumen Plaza Indonesia.

Baca Juga: BSI Ajak Nasabah Waspadai Modus Kejahatan Jelang Hari Raya Iduladha

Selain itu, dalam satu bulan pertama sejak peresmian kerja sama, konsumen Plaza Indonesia dan nasabah HSBC Indonesia dapat menikmati serangkaian program khusus seperti kesempatan memperoleh hadiah langsung voucher Plaza Indonesia senilai hingga Rp 1 juta setelah perbelanjaan, dan complimentary Venchi gelato (setiap hari Sabtu dan Minggu, hingga 28 Juli 2024). 

Sedangkan sepanjang tahun 2024, nasabah dapat menikmati keuntungan berupa “Buy 1 Get 1” tiket bioskop XXI (setiap hari Sabtu), dan diskon bersantap hingga Rp 500 ribu di berbagai merchant pilihan. Selanjutnya, akan banyak penawaran-penawaran istimewa lain yang akan diumumkan selama periode kerjasama berlangsung.

Lanny Hendra, Direktur Wealth and Personal Banking, HSBC Indonesia, menyatakan, HSBC Indonesia terus memberikan layanan dan keuntungan istimewa bagi nasabah affluent  melalui tiga pilar, yaitu pengelolaan kekayaan, konektivitas internasional, dan gaya hidup. 

"Kolaborasi strategis (dengan Plaza Indonesia) merupakan paduan yang sempurna karena kami terbukti ahli dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman spesial kepada nasabah untuk memperkuat pilar ketiga (gaya hidup). Inovasi layanan ini karena kami memahami kebutuhan gaya hidup kelas affluent generasi kedua yang semakin berkembang," ujarnya di Jakarta, Rabu (26/6/2024).

“Kolaborasi ini juga menghadirkan triple exclusive experience dan triple purchase privileges yang memanjakan sekaligus menjawab kebutuhan nasabah. Pada tahun ini, HSBC telah resmi melayani nasabah di Indonesia selama 140 tahun, dan kolaborasi dengan Plaza Indonesia merupakan salah satu persembahan istimewa untuk nasabah kami,” tambah Lanny.

Sebagai pemimpin pasar pengelolaan kekayaan (wealth management), HSBC Indonesia juga telah menawarkan beragam solusi dan layanan menyeluruh untuk meningkatkan gaya hidup nasabah. Kolaborasi dengan Plaza Indonesia menandai fokus layanan di tahun ini, dengan meningkatkan pengalaman belanja dan bersantap di Plaza Indonesia yang menjadi pilihan utama segmen affluent melalui partisipasi lebih dari 25 peritel, seperti di antaranya: 8 Treasures, Bistro Baron, dan lainnya. 

Baca Juga: Lewat Program Hoops + Health, Sun Life Ajak Generasi Muda Terapkan Gaya Hidup Sehat

Zamri Mamat, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia menegaskan, Plaza Indonesia, sebagai pusat perbelanjaan premium terkemuka di Indonesia, berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman belanja yang luar biasa.

"Kami ingin memastikan bahwa Plaza Indonesia selalu menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari kemewahan dan eksklusivitas. Dengan dukungan dan kolaborasi bersama HSBC, kami yakin dapat membawa layanan dan pengalaman pelanggan ke level yang lebih tinggi lagi," ungkapnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: