Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kembali Viral, Betrand Peto Diramal Mbak You Bakal Angkat Kaki dari Rumah Ruben Onsu

Kembali Viral, Betrand Peto Diramal Mbak You Bakal Angkat Kaki dari Rumah Ruben Onsu Kredit Foto: Instagram/sarwendah29
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mbak You, peramal terkenal Indonesia yang telah meninggal beberapa tahun silam, rupanya pernah memprediksi soal masa depan Betrand Peto, anak asuh Ruben Onsu. Ramalan ini pun kembali menjadi sorotan publik di tengah kabar perceraian Ruben dengan sang istri, Sarwendah. 

Dalam pernyataannya yang dilansir dari kanal YouTube Insertlive, Mbak You menyampaikan beberapa hal penting yang kini seolah menjadi kenyataan.

Baca Juga: Bukan Ruben Onsu, Sarwendah Ngaku Oplas Demi Puaskan Pihak Ini: Gak Mau Ngecewain...

Sebelumnya, Mbak You berharap agar Betrand tetap menjadi anak yang baik dan terus menghormati Ruben Onsu sebagai figur penting dalam hidupnya. “Semoga saja Betrand tetap jadi anak baik. Betrand tetap bisa menghargai Ruben Onsu,” ucapnya.

Namun, Mbak You juga mengungkapkan kemungkinan adanya konflik yang bisa membuat Betrand sampai angkat kaki dari rumah sang ayah asuh. 

“Ada dimana waktu Ruben Onsu memberi nasihat, tekanan kepada Betrand yang membuatnya meninggalkan rumah,” beber Mbak You. 

Prediksi Mbak You itu pun kini seolah menjadi kenyataan, mengingat situasi rumah tangga Ruben Onsu yang sedang dilanda masalah. Betrand pun saat ini diketahui tinggal di rumah yang berbeda bersama Sarwendah serta kedua adiknya, Talia dan Tania. 

Baca Juga: Sarwendah Kembali Bela Diri Soal Sikap Mesranya dengan Betrand Peto: Itu Memang Adat

Yang paling menarik dari ramalan tersebut adalah pandangan Mbak You tentang karier Betrand di dunia hiburan. Menurutnya, kesuksesan Betrand sangat bergantung pada dukungan Ruben Onsu. “Karier Betrand tanpa Ruben tak akan bisa naik,” ungkapnya. 

Terlepas dari itu, Ruben Onsu dan Sarwendah sampai saat ini masih berusaha kompak mengasuh ketiga anaknya. Terbaru, presenter berusia 40 tahun itu terlihat membagikan momen saat mengantar Wenda dan anak-anaknya berangkat ke Hongkong untuk berlibur. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Belinda Safitri
Editor: Belinda Safitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: