Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Asuransi Jasindo Realisasi Anggaran Bantuan TJSL Mencapai Rp 1 Miliar hingga Kuartal II 2024

Asuransi Jasindo Realisasi Anggaran Bantuan TJSL Mencapai Rp 1 Miliar hingga Kuartal II 2024 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo terus berkomitmen menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia.

"Hingga kuartal II 2024, total realisasi anggaran untuk program TJSL Jasindo mencapai lebih dari Rp 1.001.151.114," kata Brellian Gema, Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo. Bantuan tersebut diberikan bukan hanya dalam bentuk sembako untuk yang membutuhkan, namun juga berupa peralatan pendukung kegiatan usaha masyarakat.

Brellian menambahkan, ada setidaknya 20 program bantuan TJSL Jasindo yang dijalankan, termasuk bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di beberapa daerah, bantuan peralatan batik cap kepada Griya Batik Nglanggeran Gunung Kidul, bantuan benih padi kepada Gapoktan Tani Mulyo, Desa Kembangbilo.

Baca Juga: Masuki Periode Emas, Jasindo Siapkan Strategi Bisnis Berkelanjutan

Selain itu, Jasindo juga gelar mudik bersama, beasiswa inspirasi Jasindo 2024, dan mobil sehat Jasindo.

"TJSL adalah komitmen Jasindo untuk berperan dalam pembangunan berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi Perseroan sendiri, komunitas setempat, maupun masyarakat pada umumnya," jelas Brellian.

Menurut Brellian, pada tahun 2024, Asuransi Jasindo menaikkan alokasi anggaran TJSL sekitar 100% dari anggaran tahun sebelumnya. "Hal ini selaras dengan jumlah program yang semakin meningkat. Kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan keseimbangan antara Profit, People, Planet (3P)," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: