Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kisah Inspiratif Kreator Konten Pedesaan yang Meraih Sukses

Kisah Inspiratif Kreator Konten Pedesaan yang Meraih Sukses Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

SnackVideo, platform media sosial berbasis video ternama, sukses menggelar acara livestreaming program SnackStar bertema "Kekayaan Desa".

Acara ini bertujuan untuk memberdayakan dan mempromosikan kreator konten pedesaan yang telah mencapai kesuksesan melalui platform tersebut.

Dua kreator inspiratif, Stayer dan Clara Sylfia, hadir dalam acara livestreaming dan berbagi pengalaman mereka dalam menghadapi tantangan, menemukan solusi, dan mencapai kesuksesan di bidang masing-masing.

Kisah-kisah inspiratif ini diharapkan dapat memotivasi orang lain, terutama di daerah pedesaan, untuk berani mencoba hal baru dan bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka kata Wahyu Hidayat, selaku Creator Growth & Partnership Manager SnackVideo, dalam acara livestreaming SnackStar, di Jakarta, Jumat, 28 Juni 2024.

Stayer: Dari Nol Menjadi Sukses dengan Konten Kehidupan Desa

Stayer, seorang pemuda dari desa yang awalnya tidak memiliki pengetahuan tentang konten, memulai perjalanannya di SnackVideo dengan tekad dan kemauan untuk belajar. Ia membuat konten yang membagikan tips kehidupan pedesaan dan kini telah meraih kesuksesan di platform tersebut.

"Sebagai orang desa yang awalnya tidak tahu apa-apa tentang konten, saya belajar dari nol. Saya mulai mencoba untuk membagikan tips kehidupan pedesaan di konten saya dan kini telah meraih kesuksesan. Dengan kemauan untuk belajar, semua orang bisa mencapai impian mereka," ujar Stayer dalam acara livestreaming tersebut.

Clara Sylfia: Dari Model Sibuk Menjadi Content Creator Sukses di Desa 

Clara Sylfia, seorang mantan model yang dulunya disibukkan dengan dunia glamor, memutuskan untuk kembali ke desa dan membantu usaha peternakan ayam orang tuanya. Ia juga menyalurkan hobinya dengan memelihara ayam dan burung, memancing, dan berpetualang di alam.

Momen-momen kesehariannya dibagikan Clara melalui vlog di SnackVideo. Kontennya yang inspiratif dan menghibur menarik perhatian banyak orang, bahkan membantu meningkatkan bisnis peternakan ayam keluarganya.

"Dulu aku sibuk dengan dunia modeling, sampai-sampai kuliahku terbengkalai dan aku tidak punya waktu untuk hobiku. Kini aku bisa bersama orang tua ku dan membantu usaha peternakan ayam mereka sambil menikmati hobi aku sehari-hari. Kegigihanku akhirnya membuahkan hasil, sehingga aku mampu membiayai sendiri biaya kuliahku," ungkap Clara dalam acara livestreaming.

Stayer dan Clara Sylfia merupakan bukti nyata bahwa dengan tekad, kerja keras, dan kreativitas, siapa pun dapat mencapai kesuksesan, bahkan dari daerah pedesaan.

SnackStar "Kekayaan Desa" diharapkan dapat terus menginspirasi lebih banyak orang untuk mengejar mimpi mereka dan berkarya melalui platform SnackVideo.

Masa Depan Cerah bagi Kreator Konten Pedesaan di SnackVideo. Untuk itu, SnackVideo berkomitmen untuk terus mendukung para kreator lokal dan mengembangkan industri kreatif di Indonesia.

Platform ini menawarkan berbagai fitur dan program, seperti SnackStar, yang membuka peluang bagi kreator untuk menjangkau audiens yang lebih luas, meningkatkan engagement, dan menghasilkan pendapatan.

SnackVideo optimis bahwa di masa depan akan ada lebih banyak lagi kreator konten pedesaan yang meraih kesuksesan dan menginspirasi orang lain untuk berkarya dan mengejar mimpi mereka.

Platform ini juga akan terus berinovasi dan menghadirkan fitur-fitur baru yang dapat membantu kreator untuk berkarya dengan lebih mudah dan kreatif.

"SnackVideo percaya bahwa masa depan industri kreatif di Indonesia sangatlah cerah, dan para kreator konten pedesaan akan memainkan peran penting dalam memajukan industri ini," kata Head of Marketing SnackVideo Indonesia Bobby.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: