Merevolusi Pengalaman Berbelanja. Kurnia Ciptamoda Gemilang Perkenalkan Inovasi Smart Fitting Room
PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG), perusahaan ritel besar di Indonesia, yang didirikan pada tahun 1998, selalu meningkatkan pengalaman berbelanja melalui komitmen yang konsisten terhadap inovasi dan berpusat pada pelanggan. KCG telah bertransformasi dari satu merek menjadi beragam merek yang mencakup Charles & Keith, Pedro, EA7 Emporio Armani, dan Pomelo. Tahun ini, KCG dengan bangga mengumumkan kehadiran Armani Exchange di Indonesia, yang semakin mendiversifikasi portofolionya dan memperkenalkan level fashion baru kepada pelanggan.
KCG mengoperasikan total 94 toko yang tersebar di 21 kota dan 14 provinsi di Indonesia. Kesuksesan KCG berakar pada dedikasinya yang teguh terhadap inovasi. Perusahaan menumbuhkan budaya pertumbuhan melalui Retail Academy dan KCG Wellness, yang memastikan staff termotivasi dan berdaya.
KCG telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan meskipun terdapat tantangan global, dengan peningkatan penjualan yang luar biasa selama lima tahun terakhir untuk merek seperti Charles & Keith, Pedro, dan EA7 Emporio Armani. Kinerja perusahaan ini menunjukkan kemampuannya untuk berkembang dan unggul dalam pasar yang kompetitif.
Selain dari kinerja penjualan yang mengesankan, KCG juga merevolusi pengalaman berbelanja dengan Smart Fitting Room yang inovatif. Smart Fitting Room POMELO dari KCG kini dilengkapi dengan tablet, yang berfungsi sebagai asisten belanja pribadi Anda. Pelanggan dapat menelusuri beragam pilihan pakaian dari Smart Fitting Room. Tablet memberikan informasi rinci tentang ukuran, warna, dan bahkan model pelengkap yang tersedia di toko.
Dengan beberapa klik, pelanggan dapat meminta tambahan produk untuk diantar langsung ke Fiting Room, ini bisa meminimalisir waktu yang terbuang karena harus keluar masuk fitting room.
“Smart Fitting Room POMELO dari KCG merupakan bukti komitmen perusahaan dalam menggabungkan kenyamanan dengan layanan pelanggan yang luar biasa. Staff yang berdedikasi dan selalu siap membantu pelanggan dengan memastikan semua permintaan mereka terpenuhi. Dan ini merupakan komitmen KCG yang sangat menghargai pelanggan setianya, yang telah menjadi bagian integral dalam perjalanannya,” ujar Haryanto Pratantara, Business and Operations Director KCG.
Raih Penghargaan Retail Asia
KCG meraih penghargaan yang ke 3 dari Retail Asia Haryanto Pratantara, mengatakan, penghargaan tersebut menegaskan komitmen untuk terus berinovasi dan menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama. “Keberhasilan kami adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim KCG. Dengan dukungan pelanggan setia kami, kami akan terus memperluas portofolio kami dan memperkenalkan inovasi baru untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.”
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi
Tag Terkait:
Advertisement