Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Monarch Multi Industri, Arwuda Indonesia, dan Givaudan Indonesia Luncurkan Parfum Khusus HUT Kemerdekaan RI

Monarch Multi Industri, Arwuda Indonesia, dan Givaudan Indonesia Luncurkan Parfum Khusus HUT Kemerdekaan RI Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, PT Monarch Multi Industri, PT Arwuda Indonesia, dan PT Givaudan Indonesia merilis parfum edisi khusus yang dirancang untuk merayakan Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus 2024.

Dalam kolaborasi ini, PT Monarch Multi Industri berkontribusi dalam menciptakan aroma unik yang merangkum semangat nasionalisme dan kebanggaan bangsa Indonesia. 

Terinspirasi oleh kekayaan budaya dan alam Indonesia, trilogi parfum ini dirancang untuk menjadi produk yang unik dengan menggabungkan elemen-elemen tradisional Indonesia dengan sentuhan modern, yang diwujudkan dalam tiga varian, yaitu seri Independence 17, 8, dan 45.

Baca Juga: Rayakan HUT RI, KAI Logistik Kasih Diskon 20% untuk Pengiriman Barang

Beroperasi sejak tahun 1982, PT Monarch Multi Industri memiliki pengalaman luas dalam bidang parfum dan wewangian, dengan total 42 tahun pengalaman.

"Kerja sama ini merupakan langkah penting bagi Monarch Multi Industri untuk menunjukkan komitmen kami dalam mendukung dan merayakan Kemerdekaan Indonesia yang ke-79," ujar Nabila Aulia Nurusysyifa, Production Coordinator PT Monarch, pada Sabtu (17/08/2024) di Jakarta."

"Kami yakin parfum ini tidak hanya akan menjadi kenangan yang unik bagi para kolektor, tetapi juga sebagai simbol penghargaan terhadap warisan budaya dan alam Indonesia. Parfum ini diproduksi secara terbatas untuk merayakan Upacara Hari Kemerdekaan RI yang pertama kali di Ibu Kota Nusantara," ungkap Nabila.

Baca Juga: Angkat Tema HUT RI, Inilah Parfum Independence dari House of Arwuda

Karya dalam negeri dan pengembangan inovasi adalah nilai yang dipegang oleh PT Monarch Multi Industri. Nilai ini terlihat dalam upaya memperkenalkan parfum merek lokal selama 8 tahun terakhir, dengan menawarkan kualitas terbaik dan harga terjangkau bagi pasar Indonesia, serta menciptakan inklusivitas bagi para penikmat parfum.

Nabila menambahkan, “Kami berkomitmen untuk menunjukkan bahwa Indonesia dapat menghasilkan parfum berkualitas tinggi, yang tidak kalah dalam mutu dengan merek internasional. Parfum ini adalah bukti bahwa Indonesia memiliki kemampuan dan kreativitas untuk menciptakan wewangian kelas dunia.”

Saat ini, berbagai merek dari PT Monarch telah diakui kualitas dan desainnya, dengan berhasil mengekspor produk ke berbagai negara, termasuk pasar di Asia Tenggara, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Eropa.

Kolaborasi dengan PT Arwuda Indonesia dan PT Givaudan Indonesia juga memainkan peran penting dalam keberhasilan proyek besar ini. "Kerja sama ini merupakan langkah penting untuk menunjukkan komitmen kami mendukung dan merayakan Kemerdekaan Indonesia," disampaikan Nabila.

Kami menuangkan semangat rakyat Indonesia melalui wewangian, menerjemahkan bagaimana besarnya bangsa ini dengan masyarakatnya yang ramah dan selalu optimis menghadapi masa depan," tutup Nabila.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: